Home / Kuliner / 7 Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta, Cafe & Coffee Shop

7 Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta, Cafe & Coffee Shop

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Waha Kitchen
7 Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta, Cafe & Coffee Shop
5 (100%) 3 votes

Tempat Nongkrong 24 jam di Jakarta – Untuk anak muda Jakarta saat ini, nampaknya belum klop kalau tidak nongkrong di malam hari bersama teman. Namun nampaknya tidak banyak tempat yang bisa menjadi pilihan untuk duduk bersantai di tengah malam. Beberapa tempat nongkrong di Jakarta 24 jam di bawah ini bisa jadi pilihan menarik untuk Anda.

Daftar Tempat Nongkrong 24 Jam di Jakarta

  1. Supercup Coffee Shop

Coffee Shop 24 jam di Jakarta mungil yang berada di Plaza Festival, Lantai Lower Ground, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan. Cafe ini bisa jadi salah satu tempat yang asik untuk nongkrong di malam hari karena cafe 24 jam di Jakarta ini berada di pusat kota. Walaupun tempat ngopi yang satu ini tidak terlalu terlihat karena ukurannya yang mungil, namun rasa kopi yang disajikan tidak kalah dengan coffee shop 24 jam Jakarta lainnya loh!

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Supercup Coffee Shop
Coffee Shop 24 jam di Jakarta – Sumber : Pergikuliner.com
  1. Black Canyon Coffee

Jika Anda mencari tempat nongkrong 24 jam di Jakarta, dengan harga terjangkau dan tempat yang cozy, maka disinilah tempatnya. Black Canyon Coffee yang berada di daerah Cikini ini selalu ramai dikujungi, wajar saja karena tempatnya yang berada di pusat kota dan cocok untuk meeting. Harga yang di tawarkan pun terjangkau yaitu sekitar Rp.25.000,- hingga Rp.150.000,- per menunya.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Black Canyon Coffee
Coffee Shop 24 jam di Jakarta – Sumber : minumkopi.com
  1. Lucky Cat Coffee

Cafe 24 jam di Jakarta yang satu ini nampaknya sudah tidak asing di telinga lagi. Selain memiliki tempat nongkrong 24 jam di Jakarta yang photoable, tempat ini juga menyajikan makanan dan minuman yang wajib Anda coba. Apa lagi coffee shop 24 jam di Jakarta ini menawarkan suasana yang asyik banget.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Lucky Cat Coffee
cafe 24 jam di Jakarta – Sumber : Manual Jakarta

Lokasinya yang strategis membuat Lucky Cat Cofffee selalu ramai di kunjungi walaupun sudah larut malam. Tempat nongkrong di Jakarta 24 jam ini memang sangat cocok untuk Anda yang suka dengan tempat yang cozy dan nyaman untuk berbincang bersama teman.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Lucky Cat
coffee shop 24 jam di Jakarta – Sumber : MyFunFoodinary
  1. Dapoer Roti Bakar

Di Jakarta saat ini warung roti panggang atau ropang memang sudah menjamur. Selain karena tempatnya yang simple dan nyaman, harganya yang terjangkau juga membuat ropang seringkali jadi tujuan untuk nongkrong para anak muda. Apalagi jika tempat nongkrong di Jakarta 24 jam non stop beroperasi.

Berbeda dengan ropang pada umunya, Dapoer Roti Bakar yang telah memiliki 5 cabang di Jakarta ini buka setiap hari selama 24 jam. Tak hanya special sebagai cafe 24 jam di Jakarta, menunya yang unik dan rasanya yang berbeda dengan ropang lainnya membuat Dapoer Roti Bakar menjadi tempat nongkrong 24 jam di Jakarta yang pas untuk Anda.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Roti Bakar
cafe 24 jam di Jakarta – Sumber : Qraved
  1. Eatsomnia

Mendengar dari namanya saja samar-samar Anda sudah dapat menilai kalau resto yang satu ini buka dari pagi hingga pagi hari lagi. Yap, kedai makan yang berada di daerah Fatmawati, Jakarta ini sangat recommended untuk Anda yang ingin nongkrong sambil menikmati makanan yang unik namun tidak ingin mengeluarkan biaya banyak.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Eatsomnia
cafe 24 jam di Jakarta – Sumber : Indoclubbing.com

Menunya pun bervariasi, mulai dari nasi, mie, hingga roti bias Anda nikmati disini, soal harga? Jangan khawatir, Anda cukup merogoh kocek Rp.10.000,- hingga Rp.50.000,- untuk menikmati satu set makanan dan minuman di sini. Tidak heran jika tempat nongkrong 24 jam di Jakarta ini ramai dikunjungi bahkan pada tengah malam.

  1. Waha Kitchen

Bertempat di hotel Kosenda, Tanah Abang, Jakarta, Waha Kitchen menyajikan berbagai menu casual dining dengan suasana tenang dan cozy, yang cocok untuk Anda yang ingin berbincang atau meeting penting bersama client. Walaupun berada di dalam sebuah hotel, Cafe 24 jam di Jakarta ini menawarkan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp.70.000,- hingga Rp.200.000,- per menunya.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Waha Kitchen
cafe 24 jam di Jakarta – Sumber : Venuerific

Lokasi tempat nongkrong di Jakarta 24 jam ini ada di Jalan KH Wahid Hasyim, Kebon Kacang, Jakarta pusat. Tempatnya sangat strategis. Tidak heran banyak sekali anak mudah yang menjadikan cafe 24 jam di Jakarta ini sebagai tempat ngopi bahkan makan.

  1. Warung Pedes

Tempat makan 24 jam di Jakarta itu biasanya cuma cafe 24 jam atau ropang aja’. Ah! Engak lah! Warteg yang satu ini beda dari yang lainnya. Mulai dari cara menyajikan makanan, dekorasi ruangan hingga jam bukanya berbeda dari warteg kebanyakan.

Lokasinya berada di pusat kota yang sibuk, dimana lagi kalau bukan di Kemang, Jakarta. Warung Pedes selalu jadi favoritnya para karyawan kantoran di area ini. Soal harga, sudah pasti sekelas warteg, soal rasa sudah pasti sekelas restoran. Tidak heran ada banyak orang yang suka tempat nongkrong di Jakarta 24 jam ini.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Warung Pedes Jkt
Tempat Nongkrong di Jakarta 24 Jam Sumber : Jadiberita.com

Berbagai pilihan tempat nongkrong 24 jam di Jakarta di atas bisa jadi pilihan yang sesuai buat kamu yang hobi begadang. Selain itu restoran, tempat makan, atau cafe 24 jam di Jakarta sangat cocok untuk wisata kuliner malam hari.

Yuk di-Share :
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share
  •  
    1
    Share
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  

2 thoughts on “7 Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta, Cafe & Coffee Shop

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *