Home / Tempat Wisata / Amazing Art World Bandung Museum 3D Geulis Pisan

Amazing Art World Bandung Museum 3D Geulis Pisan

Amazing Art World Bandung Museum 3D Geulis Pisan

Kalau di Singapura ada Trick Eye Museum dan Bali punya 3D Dream Museum, kini Bandung juga hadir dengan Amazing Art World Bandung. Salah satu tempat wisata baru dari Bandung telah berdiri dengan konsep Museum Trik Lukisan.

Amazing Art World sendiri merupakan Museum 3 Dimensi yang didirikan oleh perusahaan Korea sejak tahun 1991. Museum ini menampilkan 6 Gallery, 13 Zona, dan 150 Photo Spot di atas lahan seluas 4,5 ha. Tiap konten yang dipajang pun didesain dalam jangka waktu satu tahun kemudian diaplikasikan oleh 20 pelukis terkenal asal Korea. Lokasi museum 3D Amazing Art World Bandung ada di Jalan Setiabudhi No. 293, Isola, Sukasari, Isola, Sukasari, Kota Bandung.

Foto Amazing Art World Bandung
Bisa berfoto seolah-olah sedang digenggam oleh Kingkong – jetranirezadias.com

Dilansir dari DetikTravel, Han, pemilik Amazing Art World Bandung pun mengaku mendirikan Museum 3D di Bandung karena dinilai sebagai salah satu pusat wisata di Indonesia. Beberapa lukisan yang ada juga dilukis oleh tangan-tangan seniman di Jalan Braga, lho. Tak hanya 3 Dimensi, museum ini juga menyediakan ratusan lukisan lainnya berkonsep 4 Dimensi dan 5 Dimensi yang mampu menipu mata pengunjung.

Amazing Art World Bandung Museum 3D
Berfoto dengan ragam ekspresi sesuai dengan backgroung lukisannya – instarix.com

Begitu masuk ke dalam museum ini, kamu akan disambut oleh Aqua Zone, salah satu zona yang memamerkan lukisan-lukisan alam bawah laut. Selain Aqua Zone, ada juga Dinosaurs Zone, Animal Zone, History Zone, Artistic Zone, Horror Zone, Winter Zone, Living Zone, dan masih banyak lagi zona-zona yang bisa dieksplor di Amazing Art World. Selama bereksplorasi, pengunjung tidak diperkenankan untuk memakai alas kaki.

Amazing Art World Bandung Gambar
Salah satu karya seni di Dinosaurs Zone – qubicle.id

Kemudian ada Dinosaurs Zone, menampilkan ragam karya seni 3 Dimensi dengan Dinosaurus sebagai objek utama di setiap lukisannya. Kamu bisa berfoto seakan-akan sedang diserang oleh Dinosaurus atau menyelamatkan temanmu dari serangan sang predator. Ada lagi Horror Zone dengan tema zombie maupun makhluk halus yang memacu adrenalinmu. Kamu juga bisa merasakan sensasi berlibur di Italia ketika beranjak di Roma Italia Zone, lho.

Gambar Amazing Art World Bandung
Bertemu dengan Hulk di Fantasy Zone – pejalansingle.com

Tak sampai di sana, Amazing Art World Bandung juga menyediakan beberapa spot tipuan mata yang membuat kita seolah menjadi besar dan kecil, sampai hanya terlihat kepalanya saja. Tiap karya seni yang ada mampu memberikan kesan fantastik tersendiri seperti objek di kehidupan nyata. Asik banget untuk rekreasi bersama keluarga tercinta maupun teman-teman terdekat, nih.

Selain berjelajah di dalam museum, kamu juga dapat menyantap menu-menu khas Korea untuk mengisi perut di Amazing Resto. Mencari aneka minuman kopi dan pastry? Ada Café Amazing World yang siap melayanimu. Kamu juga bisa menikmati sensasi bersantap makan di atas daun dengan mampir ke Alas Daun Resto. Selain kuliner, kamu juga bisa membeli souvenir unik dengan kualitas impor di Amazing Art World.

Tempat Makan Amazing Art World Bandung Museum 3D
Menyantap menu khas Korea di Amazing Resto – amazingartworld.co.id

Informasi tambahan untuk kamu yang berencana menjelajahi Amazing Art World dalam rombongan berjumlah besar, tersedia 4 titik kumpul outdoor untuk kegiatan seperti gathering ataupun pentas seni. Sebelum memasuki museum pun, satu spot sebagai titik kumpul juga disediakan yang mampu memuat hingga ribuan orang.

Eksplorasi Amazing Art World Bandung
Eksplorasi seru bersama kerabat dekat di Amazing Art World – jetranirezadias.com

Penasaran? Yuk, kunjungi Amazing Art World buka setiap hari jam 09.00 – 21.00 WIB dengan membayar harga tiket masuk seharga Rp 130 ribu pada hari Senin – Jumat dan Rp 170 ribu pada Sabtu – Minggu. Jangan sampai kelewatan mengunjungi museum tiga dimensi terbesar di dunia ini ya, sobat! Kamu bisa traveling naik ke Bandung yang asyik banget.

Yuk di-Share :
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share
  •  
    1
    Share
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars 5,00 (2 votes)
Loading...

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *