Home / Kuliner / Ambrogio Cafe Bandung, Patisserie Super Pewe di Jalan Banda

Ambrogio Cafe Bandung, Patisserie Super Pewe di Jalan Banda

Ambrogio Cafe Bandung, Patisserie Super Pewe di Jalan Banda

Ambrogio Cafe Bandung – Ini dia salah satu café yang lagi ngehits banget di Bandung, yakni Ambrogio Patisserie. Café yang berada dalam satu grup dengan Prima Rasa, Bellamie, dan One-Eighty Coffee ini belum lama membuka gerainya sejak 5 Maret lalu. Katanya sih, bikin pewe banget.

Area Indoor Ambrogio Cafe Patisserie
Area indoor Ambrogio Patisserie yang luas bergaya rustic – gedeinperut.com

Ambrogio berada di Jalan Banda, tepatnya di depan GOR Saparua. Café ini nampak cukup luas dengan dominasi interior kayu bergaya rustic. Saat kamu memasuki Ambrogio Cafe Bandung, akan terasa suasana homey yang menghangatkan hati. Mulai dari display patisserie, meja, kursi, hingga langit-langit didominasi oleh perabotan kayu dank aca lengkap dengan pepohonan hijau di setiap sudut café.

Spot Outdoor Ambrogio Patisserie
Spot favorit di Ambrogio Patisserie, ruangan dengan kolam ikan hias di samping bertempat duduk sofa dan meja kursi kayu – letsgoeatall.blogspot.com

Bangunan café dengan 2 lantai ini terdiri atas ruangan indoor dan outdoor di sebelah kiri dan bagian belakang. Namun untuk saat ini, baru hanya lantai satu yang beroperasi. Untuk kamu yang ingin berfoto-foto ala Instagram, recommended banget untuk memilih tempat di area outdoor karena banyak spot keren. Karena café ini masih cukup baru, area outdoor tentunya masih lebih ramai dan agak susah untuk berfoto leluasa. So, pintar-pintarlah mencari spot bagus ya, sobat.

Spot Outdoor Ambrogio Cafe Bandung
Salah Satu Tempat Favorit Di Ambrogio Bandung – letsgoeatall.blogspot.com

Nah, ada juga nih, salah satu spot favoritnya kebanyakan pengunjung Ambrogio Cafe Bandung. Yakni tempat duduk bersofa yang terdapat di sebelah kanan pintu kaca. Di sampingnya lagi ada sebuah kolam ikan sepanjang lebar ruangannya. Selain sofa, disediakan juga meja dan kursi kayu untuk dua orang. Kamu bisa ngopi santai di sofa yang empuk sambil ditemani oleh hilir mudiknya ikan-ikan yang berenang cantik. Bikin pewe banget berasa di taman rumah sendiri, deh!

Display Ambrogio Cafe Bandung
Display di bagian depan, terpajang aneka dessert yang menggiurkan – letsgoeatall.blogspot.com

Di bagian depan, kamu bisa melihat aneka cake, ice cream, macaroon, dan roti-roti yang terlihat appetizing terpajang di display. Ketika melihat lembaran menu Ambrogio Cafe Bandung, akan terpampang daftar hidangan mulai dari Indonesia, Asia, dan Western, dan masih banyak lagi. Untuk kamu yang membawa anak, tersedia juga Menu Kids dengan salah satunya adalah Mac & Cheese.

Menu Makanan Ambrogio Cafe Bandung
Nasi Ayam Goreng Bumbu Aceh dengan lalapan segar dan sambal bawang gurih – letsgoeatall.blogspot.com

Untuk rekomendasi makanan, ada beberapa hidangan yang telah Wisatalah ambil, nih. Salah satunya adalah Pumpkin Soup dari Letsgoeatall, disajikan dengan Focaccia Bread di pinggirnya. Supnya yang terasa kental dan manis di lidah terasa gurih dengan potongan kecil Cashew nut. Untuk hidangan berat lokal, bisa juga mencicipi Nasi Ayam Goreng Bumbu Aceh disajikan dalam piring lebar. Ayam gorengnya dipotong kecil-kecil dibaluri bumbu dan digoreng kering, namun masih terasa juicy.

Cake Ambrogio Cafe Bandung
Coffee Tart, dessert berlapis lembut dengan rasa kopi yang kuat – tummyprosperity.blogspot.com

Untuk dessert, ada beberapa rekomendasi dari Gedeinperut yang patut kamu coba. Ada Creamy Mango, kue berbentuk setengah bola warna kuning. Di dalamnya terdapat Mango Sauce dengan rasa asam dan sedikit manis. Rasa mangganya yang enak akan terasa pada suapan pertama, dipadu dengan lapisan cream yang manis. Coffee Tart di Ambrogio Cafe Bandung juga recommended, lho. Tekstur kuenya pas dengan rasa kopi yang kuat, langsung meleleh begitu menyentuh lidahmu.

Mango Dessert Ambrogio Cafe Bandung
Creamy Mango, dessert dengan Mango Sauce di dalamnya berlapis cream – gedeinperut.com

Sedangkan untuk minuman, Ambrogio Patisserie menawarkan aneka juice, coffee, tea, and many more. Beberapa yang recommended ada Hot Mocca, satu poci teh dengan berbagai pilihan teh, Ice Hazelnut Latte, dan Raspberry Peach. Overall untuk kisaran harga Ambrogio Cafe Bandung dapat merogoh kocek hingga Rp 115 ribu untuk makanan dan Rp 30 ribu untuk minuman per orang.

Suasana Ambrogio Cafe Bandung Patisserie
Ambrogio Patisserie, tempat yang cocok untuk ngopi bersama kerabat terdekat – letsgoeatall.blogspot.com

Penasaran? Langsung saja cus ke Jl. Banda No. 26 Bandung, ya. Ambrogio Cafe Bandung buka setiap hari Senin – Jumat pukul 11.00 – 22.00 WIB serta Sabtu & Minggu pukul 11.00 – 23.00 WIB.

Yuk di-Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *