Home / Kuliner / 20 Bakmi Enak Di Jakarta Yang Paling Unik

20 Bakmi Enak Di Jakarta Yang Paling Unik

Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Hing Hua
20 Bakmi Enak Di Jakarta Yang Paling Unik
Rate me? =)

Bakmi Enak Di Jakarta – Apakah Anda penggemar bakmi? Apakah Anda kesulitan mencari bakmi enak di Jakarta yang unik? Jika demikian, maka Anda sedang beruntung karena kami bisa membantu Anda mencari bakmi yang enak dan unik. Berikut ini adalah 20 bakmi unik yang mempunyai keunikannya masing-masing dari pemakaian daging pelengkap yang unik, bahan dasar bakmi yang unik sampai kepada cara makan bakmi yang unik.

Daftar ini dibuat berdasarkan review Tirta Lie, sang pemegang rekor MURI. Tirta Lie merupakan seorang food blogger yang meraih rekor sebagai pengunjung dan peresensi rasa bakmi terbanyak. Jadi bisa dibilang kalau hasil review beliau sangatlah patut untuk dicoba. Dari seribu bakmi yang telah dicoba, kami membuat daftar bakmi enak di Jakarta yang unik banget.

Daftar Bakmi Enak Di Jakarta Paling Unik

  • Bakmi Depot 3.6.9 – Jl. Mangga Besar Raya
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Depot 3.6.9
Sumber: bakmi.club

Bagi Anda yang suka memilih berbagai jenis mie, restoran yang satu ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Selain bisa memilih dari 4 jenis mie, restoran ini memakai daging Khew Nyuk / daging babi kecap yang sangat lezat sebagai daging pelengkap yang membuat bakmi ini unik dari bakmi biasa yang lain.

  • Bakmi Bakar Bodud’z – Jl. Hadiah Ujung No. 1193
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Bakar Bodud'z
Sumber: tirta-lie.blogspot.co.id

Bakmi enak di Jakarta yang satu ini mempunyai suatu keunikan yang tidak dimiliki oleh bakmi lain, yaitu cara masaknya. Bakmi ini dibuat setengah matang terlebih dahulu, lalu bakmi beserta daging pelengkapnya dibungkus daun dan dibakar sampai matang. Cara memasak ini membuat bumbu meresap dengan sempurna, menjadikan bakmi ini sangat lezat dan wajib untuk anda coba.

  • Bakmi Buntut Sapi Dapur Buntut – Rukan Garden House Blok B No. 18 E
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Buntut Sapi Dapur Buntut
Sumber: qraved.com

Nah, bakmi yang satu ini cukup unik karena menggunakan daging buntut sapi sebagai daging pelengkap bakmi yang jarang digunakan di bakmi biasa. Walaupun tidak biasa, bakmi ini sangat lezat dikarenakan oleh daging buntut sapinya yang empuk dan penuh dengan rasa. Wajib dicoba bagi Anda penggemar daging buntut sapi.

  • Bakmi Tju Kiok Ko Ati – Jl. Tiang Bendera 3
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Tju Kiok Ko Ati
Sumber: tirta-lie.blogspot.co.id

Bagi Anda yang suka makan Tju Kiok / kaki babi haruslah mencoba bakmi yang satu ini. Restoran yang telah buka sejak tahun 1970 ini memakai Tju Kiok / kaki babi sebagai daging pelengkap bakmi yang empuk dan lezat dan disajikan bersama dengan bakmi jenis lomie. Bakmi enak di Jakarta ini bisa dijadikan sebagai bakmi favorit para penggemar bakmi kuah yang harus anda coba.

  • Bakmi Gandum New Merry – Pertokoan Pasar Puri Indah Blok I No. 3
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Gandum New Merry
Sumber: tirta-lie.blogspot.co.id

Berbahan dasar gandum sebagai pengganti tepung terigu, bakmi enak di Jakarta yang satu ini merupakan suatu inovasi baru yang unik. Perbedaan yang dimiliki bakmi gandum dari bakmi biasa adalah bakmi gandum terasa lebih lembek dan padat, memberikan cita rasa kelezatan bakmi yang berbeda.

  • Bakmi Hing Hua – Jl. Danau Sunter Utara Blok 1B No. 8
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Hing Hua
Sumber: staciapriscilla.com

Untuk anda yang ingin makan bakmi halal yang enak, maka Anda harus mencoba bakmi yang satu ini. Bakmi ini sama sekali tidak mengunakan minyak babi sebagai minyaknya dan memakai tahu, kacang, irisan telor dadar dan aneka seafood sebagai pelengkap bakmi, membuat bakmi ini unik dan lezat.

  • Bakmi Benteng – Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 22 Kelapa Gading
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Benteng
Sumber: eanindya.com

Bakmi enak di Jakarta yang satu ini sangat wajib untuk dicoba bagi para penggemar bakmi. Bakmi ini memiliki keunikan yaitu bisa memilih 5 macam daging yang lezat sebagai daging pelengkap. Ditambah juga dengan tekstur bakmi yang sempurna dan pengolahan bumbu yang pas, membuat bakmi yang satu ini sangatlah sempurna.

  • Bakmi Item Aglio Olio – Mall Kota Kasablangka Lt. 2 Blok A2
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Item Aglio Olio
Sumber: malesbanget.com

Bakmi yang satu ini bisa dibilang paling unik dari bakmi yang lain. Bakmi ini menggunakan tinta cumi sebagai bahan dasar bakmi. Mungin terdengar sedikit aneh, tapi setelah Anda mencobanya, kelezatannya akan membuat Anda terkejut.

  • Bakmi Rendang Sapi Ce Wei – Mall Artha Gading Lt. 2 Blok A2  
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Rendang Sapi Ce Wei
Sumber: tirta-lie.blogspot.co.id
Untuk bakmi yang satu ini, keunikannya adalah menggunakan rendang sapi sebagai daging pelengkap bakmi. Mungkin Anda bisa dibilang kalau rendang tidak cocok sebagai pelengkap bakmi jika anda belom pernah mencobanya, tapi ternyata bakmi rendang ini sangat lezat. Cocok bagi Anda penggemar rendang.
  • Bakmi Sekba Babi Babeh – Urban Kitchen Plaza Indonesia Lt. 5
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Sekba Babi Babeh
Sumber: tirta-lie.blogspot.co.id

Bagi anda penggemar makanan sekba / daging muka babi, saya punya rekomendasi bakmi yang tepat untuk Anda. Bakmi ini mengunnakan sekba / daging muka babi sebagai daging pelengkap bakmi. Perpaduan antara sekba dengan bakmi ternyata sangat cocok dengan cita rasa yang unik dan lezat, dijamin akan membuan Anda ketagihan.

  • Bakmi Sakaw Cafe Dermaga – Pantai Mutiara Blok TA No. 6
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Sakaw Cafe Dermaga
Sumber: id.openrice.com

Apakah Anda suka bakmi pedas? Jika ya, maka Cafe Dermaga adalah restoran yang cocok untuk Anda. Di sini, Anda bisa mencoba bakmi yang terkenal yaitu Bakmi Sakaw. Keunikan yang dimilikinya adalah Anda bisa memilih level kepedasan bakmi sesuai selera Anda. Bakmi enak di Jakarta ini dijamin akan membuat anda ‘sakaw’ karena kepedasannya.

  • Bakmi Sapi Tauco Roti Henis – Jl. Mangga Besar Raya No. 2 F
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Sapi Tauco Roti Henis
Sumber: tirta-lie.blogspot.co.id

Roti Henis ini sebenernya lebih terkenal dengan rotinya yang lezat. Tetapi bakmi sapi tauco nya juga ternyata ngak kalah terkenalnya. Dengan memakai daging sapi yang dimasak tauco sebagai pelengkap bakmi, memberikan keunikan bagi bakmi yang lezat ini.

  • Bakmi Lobster – Jl Pejaten Raya No. 40 C Pasar Minggu
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Lobster
Sumber: pergikuliner.com

Untuk Anda yang baru pertama kali mendengar bakmi ini, pasti membayangkan mahalnya harga bakmi tapi ternyata bakmi lobster ini harganya sangat terjangkau. Bakmi ini memiliki pepaduan bumbu yang pas dan ditambah juga dengan lobsternya yang fresh, membuat bakmi ini semakin lezat.

  • Bakmi Dan Dan Zhou – Jl. Boulevard Raya Utara Blok RA 1 No. 12
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Dan Dan Zhou
Sumber: eshtravaganza.com

Untuk bakmi yang satu ini, cara makannya lah yang membuat bakmi ini unik. Anda bisa memakan bakmi ini secara biasa/kering, bersama dengan kuah yang cukup pedas, atau dicelup ke kuah. Apapun cara makan yang digunakan, bakmi ini akan sama nikmatnya dan lezatnya jadi pilihlah sesuai selera Anda.

  • Bakmi Babat & Daging Sapi 69 – Pasar Muara Karang
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Babat & Daging Sapi 69
Sumber: pergikuliner.com

Sudah berjualan selama puluhan tahun, Bakmi 69 terkenal oleh Bakmi Sapi dan Babat nya yang sangat lezat. Dengan daging sapi dan daging babat yang sangat empuk sebagai daging pelengkap dan pengolahan bumbunya yang pas, wajarlah kalau bakmi yang satu ini merupakan best seller tempat ini.

  • Bakmi Ahiung Khas Jambi – Jl. Pinangsia Timur No. 15
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Ahiung Khas Jambi
Sumber: id.openrice.com

Bakmi enak di Jakarta yang satu ini mempunyai keistimewaan yang cukup unik yaitu bakmi disajikan terpisah, salah satunya disajikan dengan tahu baso, baso ikan, serta jeroan babi sedangkan bakmi yang disajikan di piring diberikan daging babi chasiu. Karena keunikan inilah yang membuat bakmi ini sangat lezat.

  • Bakmi Seafood Legend Of Noodle – Jl. Senopati No, 81 Kebayoran Baru
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Seafood Legend Of Noodle
Sumber: anakjajan.com

Siapa disini yang suka makanan seafood? Untuk Anda penggemar seafood, bakmi ini adalah salah satu bakmi enak di Jakarta yang harus Anda coba. Bakmi ini menggunakan mangkuk yang sangat besar dan disajikan dengan banyak aneka jenis seafood seperti kerang kampak, kerang hijau, cumi, udang, gurita, dan masih banyak lagi. Bakminya sendiri juga direbus dengan sempurna dan kuahnya pedas ala korea yang lezat. Bakmi ini dijamin tidak akan membuat Anda kecewa.

  • Bakmi Ikan Hai Sen – Jl. Labu No. 1 AA
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Ikan Hai Sen
Sumber: bakmi.club

Untuk bakmi yang satu ini, pemakaian daging ikan sebagai bahan dasar bakmi lah yang membuat keunikan tersendiri bagi bakmi asal negeri singapura ini. Bakmi ini juga disajikan terpisah bersama dengan kuah sup yang berisi tahu baso dan berbagai macam seafood yang lezat. Cocok bagi para penggemar seafood.

  • Bakmi Vegetarian Ahuat – Jl. Muara Karang Blok Z3 Barat No. 34
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi Vegetarian Ahuat
Sumber: tirta-lie.blogspot.co.id

Dari namanya aja sudah jelas kalo semua daging pelengkap yang terdapat dalam bakmi ini berbahan dasar sayur. Kaerna inilah yang membuat bakmi enak di Jakarta yang satu ini termasuk unik.

  • Bakmi TAN – Jl. Sumagung 3, P2 No. 18 Kelapa Gading
Bakmi Enak Di Jakarta - Bakmi TAN
Sumber: bakmi.club

Mie ayam ini mungkin terlihat biasa-biasa saja, namun ada satu hal yang membuat bakmi yang satu ini unik yaitu pemakaian kerupuk ikan sebagai pelengkap bakmi. Dengan pengolahan bumbu yang pas, dan didukung juga dengan kelezatan daging ayam dan kegaringan kerupuk ikannya, membuat mie ayam di Jakarta ini begitu enak.

Yuk di-Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *