Home / Kuliner / 7 Bar and Lounge di Bali yang Wajib Kamu Datangi

7 Bar and Lounge di Bali yang Wajib Kamu Datangi

Bar and Lounge di Bali Yang Wajib Didatangi
7 Bar and Lounge di Bali yang Wajib Kamu Datangi
Rate me? =)

Pulau Bali terkenal sebagai tempat favorit liburannya para turis baik mancanegara maupun domestik. Keindahan alamnya yang menawan dipenuhi oleh pantai-pantai cantik serta aneka pura eksotis. Bar dan club pun tak luput dari kunjungan wisatawan untuk sekedar bermalas-malasan atau menikmati segelas whiskey. Wisatalah punya 7 bar and lounge di Bali yang wajib banget kamu kunjungin nih, sobat!

  1. Unique Rooftop Bar & Restaurant
Bar and Lounge di Bali - Unique Rooftop Bar
Dilengkapi infinity pool dan pemandangan Samudera Hindia yang menawan – tripcanvas.co

Unique Bar hadir untuk menjadi pilihan tempat hang out yang asyik. Terletak di lantai tiga dan empat Rimba Resort, Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran. Area nongkrong di bar ini dibagi atas dua wilayah, yakni indoor dan outdoor. Untuk outdoor area, terdapat kolam renang kecil sehingga bernuansa menyejukkan dan enak dipandang. Unique Rooftop Bar and Restaurant menawarkan panorama 360 derajat dari Bukit Jimbaran ditambah dengan pemandangan sunset Samudera Hindia yang menakjubkan.

Bar and Lounge di Bali - Unique Rooftop Bar n Resto
Unique Rooftop Bar menyajikan pemandangan sunset Bali yang indah – tripcanvas.co

Lounge di Unique Rooftop Bar menyediakan sofa-sofa panjang berwarna pink dan merah dilengkapi bantal-bantal empuk. Jika ingin bersolonjor malas, tersedia juga kursi panjang yang nyaman. Sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin bersantai ria dengan sang kekasih sambil menikmati segelas koktail. Selain menu koktailnya yang varian, bar ini juga menawarkan kuliner Asia seperti daging sapi caramel, daging babi renyah, camilan ayam goreng khas Korea, serta cheesecake durian.

  1. SOS Rooftop Lounge and Bar – Anantara Seminyak Resort and Spa
Bar and Lounge di Bali - SOS Rooftop
Lounging di SOS Anantara Seminyak yang cozy – bali.anantara.com

Hadir dengan konsep modern, SOS (singkatan dari Sunset on Sixth) Anantara menawarkan tempat yang sangat cozy. Kamu dapat menikmati sunset di Pantai Seminyak bersama kerabat ataupun pasangan kekasih diiringi alunan musik yang easy-listening. SOS Rooftop Lounge and Bar tidak memberikan batasan minimum payment atau reservasi khusus jika ingin bersantai di sini.

Bar and Lounge di Bali - SOS Rooftop Lounge
Lampu biru keunguan menghiasi SOS Rooftop Lounge yang nampak keren – pinterest.com via CNN

Aneka cocktail, mocktail, hingga wine dapat kamu pilih sesuai selera. Sedangkan hidangan sajiannya didominasi oleh Western food seperti lamb, chicken¸ dan beef dengan platting yang cantik. Bar and lounge di Bali ini terletak di lantai enam dengan venue lounging yang menyuguhkan pemandangan alami. Kamu bisa bersandar nyaman di daybed empuk langsung menghadap ke pantai. Tertarik untuk menikmati suasana santai di SOS Rooftop Lounge and Bar? Langsung saja ke Jl. Dhyana Pura Ujung, Seminyak.

  1. Puri Santrian Beach Club Bar & Restaurant
Bar and Lounge di Bali - Puri Santrian
Puri Santrian Bar menyediakan varian area dan fasilitas untuk bersantai ria – baliactivities.co.id

Mau minum sambil bersantai di tengah laut? Puri Santrian Bar adalah jawabannya. Lokasi persisnya terletak di Jl. Cemara No. 35, Sanur. Venue lounging yang disediakan Puri Santrian dijamin bikin waktu santaimu sangat rileks. Kamu dapat bersolonjor malas di kursi panjang empuk ataupun bersenda gurau bersama kerabat di sofa warna cerah dilengkapi meja kayu bergaya minimalis. Kunjunganmu bersama pasangan di Puri Santrian Bar akan lebih romantis jika memilih dua kursi panjang yang berdiri di tengah laut, dipayungi oleh atap berbentuk piramida bernuansa putih.

Bar and Lounge di Bali - Puri Santrian Beach Club
Bisa langsung nyebur ke tengah laut setelah menyesap segelas cocktail – Instagram.com @nicholas_dtu

Setelah menyesap aneka minuman, kamu bisa langsung menyeburkan diri ke tengah laut.  Bersantai di area Bar by The Sea (indoor) dengan fasilitas AC yang sejuk dan tenang juga direkomendasikan, karena pemandangan di sampingmu mengarah langsung ke laut. Aneka cocktail dapat kamu pesan serta berbagai jenis kuliner mulai dari khas Indonesia, Jepang, maupun Western.

  1. Luna Bar, Restaurant & Sky Lounge
Bar and Lounge di Bali - Luna Bar
Lampu-lampu remang menyala di Sky Lounge Luna Bar ketika fajar tiba – tripcanvas.co

Luna Bar terletak di L Hotel and Resort Seminyak yang sangat stylish. Alamat lengkapnya yakni Jl. Petitenget No. 8L, Seminyak. Restorannya menyediakan teppanyaki grill, dapur terbuka yang memamerkan oven tandoori asli, dan bar yang memandang langsung ke luasnya lautan Bali. Bar and lounge di Bali ini memiliki tiga area dining yang unik berpusat oleh ciri khas masing-masing.

Bar and Lounge di Bali - Luna Bar Skylounge
Aneka jenis hidangan disajikan oleh Luna Bar – tripcanvas.co

Dining tersebut berupa area teppanyaki khas Jepang, ruangan berdesain nuansa Bali yang kental, serta ruangan privat cantik dilengkapi oleh meja kayu yang dapat ditempati hingga delapan orang. Walau tidak bertepatan persis dengan sebelah pantai, namun laut Bali dapat kamu nikmati dari ketinggiannya di sky lounge. Suasana Luna Bar di malam hari akan jauh lebih romantis karena dikelilingi lampu remang. Lebih romantis lagi dengan segelas cocktail ataupun minuman signature lainnya.

  1. Vertical Point
Bar and Lounge di Bali - Vertical Point
Lounging di Vertical Point lebih asyik ketika menjelang sore – qraved.com

Bar and lounge di Bali ini memiliki konsep baru yang agak lebih unik dibanding bar lainnya. Vertical Point memiliki ‘Jacuzzi Bar’ yang mengijinkan tamu untuk berenang sambil ditemani segelas cocktail signature yang disediakan. Venue ini memiliki fitur-fitur menyegarkan dengan interior kayunya dan elemen hijaunya yang kental. Vertical Point berada di bagian rooftop hotel bintang empat The Akmani Legian, Jl. Raya Legian No. 91, Legian. Kalau berbicara soal pemandangan, view yang ditawarkan bar ini tak kalah luar biasa.

Bar and Lounge di Bali - Vertical Point Bal
Menghabiskan waktu di kolam renang atau sofa melingkar bernuansa elegan di Vertical Point – tripcanvas.co

Recommended banget kalau kamu berkunjung saat malam hari, karena panorama Pulau Bali yang disuguhkan sungguh mengesankan. Kamu bisa bersantai di kolam renang yang bebas tanpa pembelian minimum ataupun berlama-lama di sofa nuansa kecokelatan yang nyaman dengan akses internet gratis. Suasana Vertical Point di malam hari akan jauh lebih romantis karena lampu-lampu hias di sekitar kolam renang akan menyala cantik, pas banget untuk kamu menghabiskan waktu bersama si doi.

  1. Double Six Club
Bar and Lounge di Bali - Double Six
Lounging di Double Six Rooftop Bar yang dikelilingi air – baligo.co

Berluaskan 1.700 meter persegi, Double Six Club merupakan rooftop bar terbesar di dunia, lho. Letaknya berada di kawasan Seminyak, tepatnya di Double Six Luxury Hotel, Pantai Double Six No. 66. Memiliki ketinggian 15 meter di atas permukaan laut, kamu dapat meneguk aneka koktail atau bersantai ria. Bar ini menyediakan floating pods berupa tempat duduk melingkar dikelilingi oleh air dengan bantal-bantal besar ditata rapi di atas sofa yang empuk.

Bar and Lounge di Bali - Double Six Club
Menjelang sore, suasana di Double Six Club lebih hangat – tripcanvas.co

Bersama kerabat, kamu dapat menikmati cantiknya sunset di Pantai Seminyak sambil menikmati segelas koktail. Menu makanannya didominasi oleh kuliner Western, jangan lupa untuk mencicipi satenya yang lezat, burger mini, dan aneka spring rolls. Menariknya, ada sebuah teater kecil bernama Pineapple Studios yang kerap menayangkan film-film yang disertakan dalam Balinale: Bali International Film Festival. Untuk nongkrong di bar and lounge di Bali ini, sebaiknya reservasi dulu kepada pihak Double Six Club, ya.

  1. Temple Lounge & Bar
Bar and Lounge di Bali - Temple Lounge
Hamparan laut yang menawan disuguhkan oleh Temple Lounge & Bar – baligo.co

Bar and Lounge di Bali ini merupakan bagian dari Karma Kandara Resort yang terletak di bagian atap La Mare Restaurant, persis di puncak tebing. Atmosfer yang akan kamu rasakan di sini sedikit berbeda, karena kamu bisa melihat indahnya pemandangan laut dari ketinggian 150 meter, lho. Konsep yang diusung oleh Temple Lounge & Bar adalah gaya Afrika Utara dilengkapi bale-bale warna-warni, botol-botol shisha, dan lampu-lampu kaca patri bernuansa Maroko.

Bar and Lounge di Bali - Temple Lounge N Bar
Elemen warna-warni gaya Afrika Utara yang melekat di Temple Lounge & Bar – tripcanvas.co

Walaupun desainnya terbilang alami tanpa AC dan hanya dilengkapi atap seadanya, dijamin kamu bakalan betah berlama-lama di bar ini karena hembusan angin lautnya yang menyejukkan. Konsep serupa juga terlihat dari sajian makanan, cocktails, dan tapas yang terinspirasi dari cita rasa Timur Tengah. Mau coba nongkrong di Temple Lounge & Bar? Yuk, langsung merapat ke Jl. Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Uluwatu.

Yuk di-Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *