Home / Kuliner / Cafe Rooftop Di Jakarta Ini Pas Banget Buat Nembak Cewek

Cafe Rooftop Di Jakarta Ini Pas Banget Buat Nembak Cewek

Cafe Rooftop Di Jakarta Ini Pas Banget Buat Nembak Cewek
Cafe Rooftop Di Jakarta Ini Pas Banget Buat Nembak Cewek
Rate me? =)

Ingin menyatakan perasaan kamu? Tapi bingung cari tempat dan suasana yang bagus? 5 Cafe rooftop di Jakarta ini bisa jadi salah satu pilihan. Makan malam sambil dikelilingi pemandangan malam perkotaan bisa jadi malam yang tak akan terlupakan untuk kalian berdua.

Beberapa list cafe rooftop di Jakarta berikut bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin menyatakaan perasaan Anda ke si dia.

Daftar Cafe Rooftop di Jakarta Paling Romantis

  1. Skyloft All Season Hotel

Bertempat di hotel All Season di kawasan Thamrin, Jakarta, Skyloft menawarkan makan malam dengan pemandangan kota malam hari yang indah. Tersedia pula area indoor dan outdoor Anda bebas memilih lokasi yang diingkan untuk menyatakan perasaan Anda. Harga yang ditawarkan di cafe ini pun sangat terjangkau yakni mulai dari Rp. 100.000 hingga Rp. 200.000 per menunya. Suasana yang dihadirkan cafe rooftop di Jakarta ini akan membuat siapapun tak rela menolak pernyataan cinta Anda!

Cafe Rooftop Di Jakarta Skyloft All Season
Bersantai di Skyloft All Season Jakarta – detik.com
  1. SKYE

Berada di lantai ke-56 Menara BCA, Skye menawarkan pemandangan langit Kota Jakarta yang dihiasi gedung-gedung menjulang tinggi yang akan menjadi pemandangan romantis untuk Anda dan si wanita idaman.

Cafe Rooftop Di Jakarta SKYE
Pemandangan Kota Jakarta dari SKYE – bp.blogspot.com

Jika Anda berencana untuk menembak si ‘dia’ di SKYE ada baiknya Anda melakukan reservasi dan memperhitungkan kondisi dompet Anda. Kalau tidak maka Anda harus rela berada di daftar tunggu yang panjang. Harga yang ditawarkan SKYE bisa dibilang tidak murah. Anda harus merogoh kocek sekitar Rp. 800.000 untuk dua orang.

  1. BART (Bar At The Rooftop)
Cafe Rooftop Di Jakarta BART
Konsep Monochrome dari BART – whatsnewjakarta.com

BART merupakan sebuah cafe bar yang ditempatkan di hotel di tengah kota Jakarta. Memiliki konsep monochorme yang didominasi interior serba hitam dan putih, BART menawarkan cafe rooftop berkesan simple dan cozy namun tetap romantis. Berlokasi di Artotel Jakarta, BART akan memanjakan Anda dengan pemandangan kota Jakarta dari lantai 7. Tidak hanya itu, di sini Anda juga bisa menikmati pemandangan sambil melukis wajah si ‘dia’.

Cafe Rooftop Di Jakarta BART Jakarta
Nuansa Romantis Salah Satu Cafe Rooftop Jakarta – eatandtreats
  1. Cloud Lounge and Living Room

Dikenal sebagai salah satu resto dan cafe rooftop di Jakarta terbaik, Cloud Lounge and Living Room menawarkan pemandangan 360⁰ kota Jakarta dari lantai 49 The Plaza, Plaza Indonesia. Cafe yang memiliki gaya Eropa ini banyak digemari anak muda sebagai tempat untuk nongkrong atau sekedar dinner romantis.

Cafe Rooftop Di Jakarta Cloud
Suasana di Cloud Lounge Jakarta – cloudjakarta.com

Untuk menikmati dinner di tempat ini Anda perlu membayar sekitar Rp.800.000 untuk dua orang. Jika Anda hendak menyatakan perasaan Anda, datanglah sore hari ketika sunset karena pemandangan yang dihadirkan akan terasa lebih romantis.

Cafe Rooftop Di Jakarta Cloud Lounge
Bar Table Outdoor Cloud Lounge – therooftopguide.com
  1. La Vue – The Hermitage

La Vue merupakan sebuah cafe rooftop di Jakarta yang berada di Hotel Hermitage. Walaupun berada di Hotel, namun kafe ini terbuka untuk umum, sehingga siapa saja bisa menikmati hidangan dan pemandangan di cafe ini. Bangku yang santai dan pemandangan malam kota Jakarta yang akan membuat doi tidak rela menolak Anda.

Cafe Rooftop Di Jakarta La Vue
La Vue The Hermitage – detik travel

Namun, pastikan cuaca hari penting kamu tidak hujan, karena jika cuaca buruk, Anda tidak bisa menikmati pemandangan dari lantai 9 Hotel bintang 5 ini.

Cafe Rooftop Di Jakarta La Vue The Hermitage
Sunset Di Cafe Rooftop La Vue The Hermitage – detik travel

Jadi? Sudah memutuskan cafe rooftop di Jakarta yang cocok untuk menyatakan perasaan Anda pada si dia? Ingat loh, tempat yang romantis hanyalah sebuah nilai tambahan sebagai salah satu tanda cinta Anda. Yang menentukan keberhasilan pernyataan cinta Anda adalah diri Anda sendiri.

Yuk di-Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *