Home / Event / Dream Theater JOGJAROCKARTA 2017

Dream Theater JOGJAROCKARTA 2017

Dream Theater JOGJAROCKARTA 2017
Dream Theater JOGJAROCKARTA 2017
Rate me? =)

Masih ingat dengan lagu “Metropolis Part 1”, “Pull Me Under” dan “Another Day” yang dilantunkan oleh grup musik progesif metal asal Amerika Serikat Dream Theater? Ya, rupanya Anda patut bangga sekaligus berbahagia karena band yang dipunggawai oleh James LaBrie (vokal), John Petrucci (gitar), John Myung (bas), Jordan Rudess (keyboard) dan Mike Mangini (drum) ini akan mengadakan konser tur Asia kelas Internasional di Yogyakarta. Namanya adalah konser Dream Theater JOGJAROCKARTA 2017.

Tiket Konser Dream Theater JOGJAROCKARTA 2017
via https://twitter.com/Anas_S_Alimi

Acara yang diadakan oleh Rajawali Indonesia Communication bertajuk “JogjaRockarta International Music Festival 2017” ini akan diadakan di Candi Prambanan pada 29-30 September 2017 yang semula dijadwalkan tampil di Stadiun Kridosono di tanggal 29 September saja. Acara International Rock Music Festival ini diselenggarakan bagi para pecinta musik rock di Indonesia.

 

Dream Theater JOGJA Prambanan
via www.instagram.com/prambananjazz/

Penyelenggara juga mengundang band pendukung seperti Godbless, Power Metal, Death Vomit dan Kelompok Penerbang Roket untuk tampil di JogjaRockarta.

Penampilan Dream Theater di Jogjakarta kali ini merupakan ketiga kalinya mereka unjuk gigi di Indonesia. Sebelumnya, di tahun 2012 mereka beraksi di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, dan pada 2014 di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat.

Artis Dream Theater JOGJAROCKARTA 2017
Kelompok Penerbang Roket  via http://www.rollingstone.co.id/

“Yogyakarta ini miniatur Indonesia, kami berharap JogjaRockarta ini mampu menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia akan pentingnya toleransi dan pluralisme, sebagaimana masyarakat Yogyakarta yang beragam,” kata Anas, dikutip dari rappler.com.

Godbless Dream Theater JOGJAROCKARTA 2017
Godbless via http://www.rollingstone.co.id/

Untuk panggung, kata Bakkar Wibowo, Project Director JogjaRockarta, dibuat menjadi dua buah panggung. Satu panggung digunakan untuk band Indonesia dan yang kedua panggung khusus untuk penampilan konser Dream Theater Jogjarockarta. “Untuk panggung, kami bekerjasama dengan para seniman dan perupa Yogyakarta. Kami ingin menonjolkan seni. Kota ini adalah ibukota senirupa Indonesia, ” imbuh Anas.

Harga Tiket Konser Dream Theater JOGJAROCKARTA 2017

Tiket Konser Dream TheaterHarga Tiket Dream Theater
Festival A (Day 1)Rp 900.000
Festival B (Day 1)Rp 450.000
Festival A (Day 2)Rp 900.000
Festival B (Day 2)Rp 450.000

Pada 3 Agustus 2017 sudah dilakukan pre-sale tiket konser Dream Theater Jogjarockarta, sebanyak 2.000 tiket sudah ludes. Pihak penyelenggara menyediakan sebanyak 15 ribu tiket berbagai kelas. Saat pre-sale harga tiket Festival B Rp 350.000 dan Festival A Rp 750.000 per tiket. Tiket reguler mulai dijual pada 4 Agustus 2017. Untuk harga tiket Festival B dihargai Rp 450.000 dan Festival A Rp 900.000 per lembar. Tiket pre sale dapat dibeli secara langsung di Legend Coffee, Jl. Abu Bakar Ali, Kotabaru, Yogyakarta. Sebagai informasi, untuk pre-sale, tiket konser Dream Theater Jogjarockarta 2017 sudah habis terjual. Sementara tiket reguler dapat dibeli secara online lewat tiket.com.

Yuk di-Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *