Home / Event / Garuda Indonesia Kembali Meraih The World’s Best Cabin Crew 2017

Garuda Indonesia Kembali Meraih The World’s Best Cabin Crew 2017

Garuda Indonesia Kembali Meraih The World's Best Cabin Crew 2017
Garuda Indonesia Kembali Meraih The World’s Best Cabin Crew 2017
Rate me? =)

Garuda Indonesia merupakan salah satu maskapai penerbangan terbaik dan terbesar di Indonesia. Pada tahun 2017 ini, Garuda Indonesia kembali menyandang gelar “The World’s Best Cabin Crew 2017” versi Skytrax. Pencapaian tersebut merupakan yang ke empat kalinya Garuda Indonesia dinobatkan sebagai maskapai dengan awak kabin terbaik di dunia sejak tahun 2014 silam.

Garuda Indonesia The World's Best Cabin Crew 2017
Sumber: www.garuda-indonesia.com

Dalam Skytrax World Airline Award sekaligus ajang pameran kedirgantaraan Paris Air Show 2016 di Le Bourget, Paris, CEO Skytrax, Edward Plaisted secara langsung memberikan penghargaan internasional kepada Pahala N Mansury pada Selasa, 20 Juni 2017.

Garuda Indonesia Skytrax The World's Best Cabin Crew 2017
Sumber: travel.kompas.com

Penghargaan Internasional kepada Garuda Indonesia ini merupakan bukti nyata dari komitmen, kinerja, dan kerja keras yang berkelanjutan seluruh awak kabin Garuda Indonesia yang telah memberikan layanan terbaik melalui Garuda Indonesia Experience kepada seluruh customer. Ditetapkannya Garuda Indonesia sebagai maskapai dengan awak kabin terbaik didasarkan pada penilaian melalui Customer Satisfaction Survey yang dilakukan oleh Skytrax secara internasional dengan jumlah responden sebanyak 18 juta penumpang. Survei tersebut dilakukan terhadap lebih dari 246 maskapai penerbangan di seluruh dunia dengan mengukur 41 aspek utama diantaranya produk dan layanan yang diberikan kepada customer.

Hasil survei tersebut menunjukkan Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan yang paling bergengsi dalam dunia penerbangan. Dalam sejarahnya, Garuda Indonesia telah berhasil mempertahankan predikat terbaik. Hal tersebut tidak lepas dari konsistensi atas pelayanan yang terbaik kepada pengguna jasa. Dalam hal ini, Garuda Indonesia turut mengharumkan nama Indonesia.

Awak Kabin Garuda Indonesia Terbaik Di Dunia
Sumber: travel.kompas.com

Untuk mempertahankan gelar selama 4 tahun bukanlah hal yang mudah. Garuda Indonesia secara berkelanjutan memberikan pelayanan prima yang meningkatkan rasa nyaman bagi pengguna jasa. Diantaranya fitur yang terdapat pada Garuda Boeing 777-300ER terdapat 8 suite pribadi yang mewah dengan konfigurasi seat 1-2-1. Di setiap suite telah dilengkapi dengan berbagai fitur terbaik seperti:

  1. Sliding door
  2. Kursi ergonomis dengan luas 82 inci dan lebar 22 inci yang dilengkapi dengan matras, selimut, bantal dan ottoman serta dapat dirubah menjadi tempat tidur datar 180 derajat.
  3. Meja menu hidangan.
  4. Seat control with touchsreen panel,
  5. Pembatas antar setiap suite yang dapat disesuaikan
  6. In-Flight entertainment with 23.5 inch touchscreen LCD yang dilengkapi dengan remote control serta headphone.
  7. Lemari dan lampu baca serta pencahanyaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan untuk menambah kenyamanan selama perjalanan.
  8. Sandal relaksasi yang dapat merelaksasi pengguna selama perjalanan.
  9. Lounge Wear bagi laki-laki dan perempuan.
  10. Loewe ameniti kits.
  11. Pelayanan Pramugari First Class.
  12. Alat tulis eksklusif untuk korespondensi selama penerbangan.
  13. Berbagai pilihan film, musik, games, majalan, koran, dan konektifitas selama perjalanan.
  14. Tersedua menu makanan khas Indonesia dan Internasional yang dapat di akses pada Chefs-on-Board.
  15. Perlengkapan mandi branded dan masih banyak yang lainnya.
Fasiltas Garuda Indonesia
Sumber: www.garuda-indonesia.com

Sementara itu, pada Economy Class, Garuda Indonesia juga memberikan kenyamanan dan kemudahan yang unik dan berbeda diantaranya ruang kaki yang lebih luas dan nyaman, USB & stop contact, dan In-Flight Entertainment selama perjalanan. Selain itu juga tersedia kuliner khas Indonesia, Barat, dan Asia.

Pada tahun 2017, Skytrax telah mengumumkan peringkat maskapai penerbangan terbaik di dunia. Berikut daftar maskapai yang memasuki peringkat 10 besar dunia maskapai penerbangan dengan awak kabin terbaik.

The World’s Best Cabin Crew 2017

  1. Garuda Indonesia
  2. ANA All Nippon Airways
  3. EVA Air
  4. Thai Airways
  5. Singapore Airlines
  6. Qatar Airways
  7. Asiana Airlines
  8. Japan Airlines
  9. Cathay Pacific
  10. Hainan Airlines

Selamat untuk Garuda Indonesia yang sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional!

Yuk di-Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *