Home / Tempat Wisata / Harga Tiket Dufan Murah 2017 Terbaru

Harga Tiket Dufan Murah 2017 Terbaru

Promo Tiket Masuk Dufan Ancol

Promo Harga Tiket Dufan Murah – Di Jakarta, salah satu taman bermain yang paling diminati adalah Dunia Fantasi atau yang lebih dikenal dengan nama Dufan. Resmi dibuka sejak Agustus 1985, taman bermain yang memiliki konsep outdoor ini kini terus berkembang dan telah memiliki beberapa kawasan indoor. Kawasan dalam ruangan tersebut berupa Ice Age & Kontiki, Hello Kitty Adventure dan Dufan Glow. Anda cari harga tiket Dufan Ancol terbaru? Artikel ini pas untuk Anda simak.

Harga Tiket Dufan Annual Pass
Sumber : Kompas

Taman bermain selalu menjadi tempat favorit bagi semua orang di segala usia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, semua menyukai bermain wahana yang seru dan menyenangkan. Bagi sebagian warga Jakarta, berekreasi ke taman bermain bisa jadi salah satu kegiatan yang paling ingin dilakukan di akhir pekan untuk mengusir segala kepenatan.

Berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Dufan memiliki lebih dari 30 wahana yang ditawarkan, seperti; Bianglala, Arung jeram, Niagara-gara, Hysteria hingga Istana Boneka yang bisa Anda mainkan di tempat ini. Salah satu wahana yang menjadi favorit adalah Halilitar yang memiliki konsep sama dengan roller coaster yang memacu adrenalin. Umumnya Anda hanya perlu membayar harga tiket dufan 1x saja untuk menikmati segala fasilitas tersebut.

Harga Tiket Dufan Murah 2017 Terbaru
Sumber : nanyanyaharga.com

Tempat Wisata Dunia Fantasi yang buka setiap hari Senin-Jumat pukul 10.00 hingga 18.00 dan Sabtu-Minggu & hari libur nasional pukul 10.00 hingga 20.00 ini memiliki beberapa fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola untuk membuat pengunjung merasa nyaman saat bermain, beberapa diantaranya seperti; air minum gratis, gratis peminjaman stroller bayi dan kursi roda, free wifi, charger point, toilet disetiap kawasan dan wahana, baby care room, Mushola dan Masjid, P3K hingga Ambulance semua tersedia di tempat ini.

Harga Tiket Dufan Ancol Terbaru

Lalu berapa harga tiket Dufan Ancol terbaru yang harus Anda bayar untuk bisa menikmati serunya bermain di Dufan?

Jenis Tiket DufanFasilitasHarga Tiket Dufan Terbaru
Senin-JumatSabtu-Minggu & Libur Nasional
PremiumAkses menuju Preium Lounge dan 14 wahana favoritRp. 500.000,-Rp.600.000,-
Fast TrackTambahan akses Fast Track bagi Tiket Reguler dan Pengguna Annual Pass untuk bebas antri di 14 wahana favorit. Hanya bisa dibeli di tempat, Lokasi di depan wahana Turangga RanggaRp. 200.000,-Rp. 200.000,-
Annual Pass ( Promo 2017)Kartu Gratis ke Dufan selama satu tahunRp. 325.000,-Rp. 325.000,-
RegulerAnak-anak dengan tinggi dibawah 100cm dan lansia dengan usia diatas 65 tahun tidak dikenakan biaya tiket masukRp. 200.000,-Rp.295.000,-

Untuk info lebih lanjut tentang harga tiket Dufan, Anda bisa mengakses melalui website resmi Dufan di: https://www.ancol.com/id/tiket/ atau Anda juga bisa menghubungi Ancol customer care di: (021) 29 222 222. Selain itu saat ini ada beberapa website yang menjual tiket Dufan online lho. Jadi Anda bisa langsung membeli tanpa harus antri. Apalagi tidak jarang mereka juga memberikan promo tiket Dufan murah. Jangan lupa untuk membaca tempat wisata di Jakarta lainnya.

Yuk di-Share :
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares
  •  
    3
    Shares
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars 5.00 (1 votes)
Loading...

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *