Home / Hotel / 5 Hotel Bali Di Atas Tebing Dengan View Spektakuler

5 Hotel Bali Di Atas Tebing Dengan View Spektakuler

Karma Kandara Hotel Bali di Atas Tebing

Begitu datang ke Bali, sudah pasti tempat tujuan liburan utama adalah pantai-pantainya. Lebih keren lagi jika menginap di hotel yang menyajikan pemandangan birunya air laut dari ketinggian. Tentunya, menginap di hotel yang letaknya di atas tebing memberikan daya tarik tersendiri. Ini dia 5 hotel bali di atas tebing dengan pemandangan spektakuler, dijamin bikin pengalamanmu di Bali makin tak terlupakan.

Hotel Bali di Atas Tebing Dengan Pemandangan Indah

  1. Anantara Uluwatu

Anantara Uluwatu Hotel Bali di Atas Tebing
Overview Anantara Uluwatu yang menawan hati – bali-uluwatu.anantara.com

Bernama lengkap Anantara Uluwatu Bali Resort di Jl Pemutih – Labuan Sait, Kuta Selatan, hotel ini dibangun dengan bergaya modern. Interior setiap sudut ruangannya dipenuhi oleh kaca-kaca besar, membuat tamunya bisa melihat laut lepas secara panoramic langsung dari dalam kamar.

Anantara Uluwatu Hotel di Bali di Atas Tebing
Kolam pribadi di atas tebing yang tersedia di masing-masing kamar Anantara – bali-uluwatu.anantara.com

Jika memilih tipe kamar Ocean Front Pool Villa, kamu bisa menyaksikan panorama sunset yang menakjubkan dari hotel Bali di atas tebing ini. Resort ini juga dekat dengan Pantai Padang-Padang yang memiliki ombak terbaik. Untuk kamu pecinta surfing, jangan ragu untuk menginap di Anantara Uluwatu, ya.

Anantara Uluwatu Hotel di Bali Pemandangan Indah
Tipe kamar Ocean Front Pool Villa yang menjadi favorit tamu – bali-uluwatu.anantara.com

Anantara Uluwatu menyediakan 72 suites dengan pemandangan laut Bali serta kolam renang pribadi, lho. Selain Ocean Front Pool Villa, ada juga Garden View Pool Suite, Ocen Front Suite, The Penthouse, serta masih banyak lagi.

Pemandangan Hotel Bali di Atas Tebing Anantara Uluwatu
Kaca-kaca transparan yang dibangun, bisa melihat langsung ke arah laut sambil tiduran – bali-uluwatu.anantara.com

Nikmati juga fasilitas menarik dari Anantara seperti fitness centre, spa, infinity pool di atas tebing, restoran, bermain golf di resort terdekat, hingga mengikuti kelas yoga serta merayakan hari pernikahan.

  1. Ayana Resort and Spa

Ayana Resort Hotel Bali di Atas Tebing
Ayana Resort and Spa menghadap langsung ke pantai Bali – ayanaresort-accomodation.com

Hotel Bali di atas tebing satu ini sangat cocok untuk kamu yang mencari relaksasi dan menjauh dari hiruk pikuk perkotaan. Uniknya, Ayana Resort and Spa memiliki banyak pilihan kolam renang sesuai selera dan umur. Mulai dari Infinity Edged Pool, River Pool, Ocean Beach Pool, serta kolam renang untuk si kecil alias Children’s Pool.

Ayana Resort Hotel di Bali di Atas Tebing
Salah satu Dining Venue berada di dalam kolam yang terkesan romantis saat fajar tiba – ayanaresort-accomodation.com

Begitu kamu keluar dari pintu menuju balkon kamar, pemandangan dari atas tebing akan memanjakan matamu. Bangunan bernuansa tradisional khas Bali ini memiliki ragam fasilitas menarik.

Rock Bar Cafe Ayana Resort Bali Di Atas Tebing
Rock Bar yang terletak di atas tebing, menyajikan panorama laut Bali yang indah – ayanaresort-accomodation.com

Salah satu yang paling terkenal ada Rock Bar, bar di mana kamu bisa menyaksikan sunset sambil menikmati cocktail, cocok sekali untuk honeymoon kamu bersama pasangan terkasih.

Rimba Jimbaran Bali Pemandangan Indah Hotel Bali di Atas Tebing
Rimba Package yang ditawarkan oleh Ayana Resort and Spa – ayanaresort-accomodation.com

Ayana sendiri menyediakan paket penginapan mulai dari Ayana Package, Rimba Package, serta Villa Package. Per malamnya dapat dikenakan harga mulai sekitar Rp 5 jutaan, beralamat lengkap Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran.

  1. Bvlgari Resort Bali

Bvlgari Resort Hotel Bali di Atas Tebing Pemandangan Indah
Bvlgari Hotel, menyajikan view indah Samudera Hindia yang terletak di atas tebing – bulgarihotels.com

Bvlgari Resort Bali cukup populer di kalangan wisatawan, karena menyajikan pemandangan tebing laut yang menghadap langsung ke Samudera Hindia. Letaknya berada di Jl. Goa Lempah, Banjar Dinas Kangin Uluwatu.

Bvlgari Resort Hotel Bali di Atas Tebing
Bersantai di infinity pool yang menghadap ke Samudera Hindia – bulgarihotels.com

Hotel ini berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan air laut. Walau terdapat lereng yang curam dan ngeri, justru kamu akan berdecak kagum karena kecantikannya. Bvlgari adalah salah satu hotel Bali di atas tebing yang paling menarik bagi wisatawan asing.

Bvlgari Resort Hotel di Bali di Atas Tebing
Tipe Ocean Cliff Villa, menyajikan panorama samudera langsung dari ketinggian – bulgarihotels.com

Hotel mewah ini menyuguhkan fasilitas kamar mandi super megah berkonsep ruang terbuka, lengkap dengan bathtub besar, 2 meja rias, serta toilet di area terpisah. Sedangkan tipe kamar yang ditawarkan ada Ocean View Villa, The Bvlgari Villa, The Five Bedroom, dan lainnya.

Bvlgari Resort Romantis Hotel Bali di Atas Tebing
Dek transparan di atas inifinity pool, fasilitas istimewa dari Bvlgari Hotel untuk melaksanakan pernikahan impianmu – bulgarihotels.com

Di Bvlgari ini kamu bisa menikmati candle light dinner bersama si doi, built-in bar, dapur pribadi, spa, restoran mewah, hingga Bvlgari Chapel untuk melaksanakan pernikahan. Harga kamar per malamnya dibuka mulai sekitar Rp 8,4 juta hingga puluhan juta rupiah.

  1. Karma Kandara

Karma Kandara Hotel Bali di Atas Tebing
Infinity pool dengan pemandangan pantai Bali yang mempesona – karmagroup.com

Hotel satu ini berdiri di atas tebing Bukit Peninsula, tepatnya di pesisir selatan Bali yang dikenal juga sebagai “Billionaire’s Row”. Karma Kandara memiliki pantai pribadi sangat cantik dan terjamin keasriannya.

Karma Kandara Hotel di Bali di Atas Tebing
Candle Light Dinner di atas tebing Hotel Karma Kandara – karmagroup.com

Tentunya, karena akses menuju pantai ini harus turun menggunakan gondola yang disediakan oleh pihak hotel. Alamat lengkapnya berada di Jl. Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma.

Pemandangan Indah Hotel Bali di Atas Tebing Karma Kandara
Fasilitas spa di gazebo yang menghadap ke infinity pool sekaligus laut Bali – karmagroup.com

Bergaya kontemporer dengan sedikit sentuhan tradisional di berbagai sudut interiornya, hotel berbintang lima ini memiliki infinity pool dengan pemandangan menakjubkan berada di puncak tebing. Kamar yang tersedia adalah 1 hingga 4 Bedroom Pool Villa serta Cliff-front Residences yang menyajikan panorama indah dari pantai Bali.

Kamar Karma Kandara Hotel Bali di Atas Tebing
Salah satu tipe room Karma Kandara yakni One Bedroom Villa – karmagroup.com

Banyak pula tamu yang mengadakan foto pre-wedding di Karma Kandara, lho! Untuk menginap di hotel ini, dapat merogoh kocek sekitar dariRp 12 juta per malamnya. Harga hotel Bali di atas tebing ini sangatlah sesuai dengan pemandangan terbaik yang ditawarkan.

 

  1. The Edge Bali

The Edge Hotel Bali di Atas Tebing
Amazing view dari puncak The Edge Bali – mesahotelsandresorts.com

Satu lagi hotel mewah yang berada di atas ketinggian 500 kaki, terletak di Uluwatu. The Edge Bali menawarkan pemandangan dan cakrawala laut yang memesona hingga 180 derajat.

The Edge Hotel di Bali di Atas Tebing
Cliff Bar, menyajikan panorama sunset di Bali yang menawan – mesahotelsandresorts.com

Kamu bisa memanjakan matamu dengan panorama birunya air laut yang cantik dengan segelas cocktail. Letak hotel ini ada di Jl. Goa Lempah, dekat dengan Bvlgari Resort Bali.

Kamar The Edge Bali Hotel di Atas Tebing
Salah tipe villa di The Edge Bali, yakni The Executive yang menyediakan hingga 10 kamar tidur, gym, bar, dan kolam pribadi – mesahotelsandresorts.com

Kamar-kamar yang ditawarkan oleh The Edge Bali sangat varian. Mulai dari The One, The Villa, The Breeze, hingga The Executive. Setiap villa di sini memiliki kolam dan pelayan sendiri yang dijamin memberikan pelayanan terbaik selama kamu menetap di Bali.

Pemandangan Hotel Bali di Atas Tebing The Edge
Rayakan pernikahan terindahmu bersama The Edge Bali – mesahotelsandresorts.com

Fasilitas yang juga bisa kamu nikmati di The Edge Bali yakni merayakan hari pernikahan, bersantai di bar atas tebing, spa, dan masih banyak lagi. Harga per malamnya dipatok mulai sekitar Rp 10 jutaan. The Edge Bali memang masuk sebagai salah satu hotel paling mahal di Indonesia.

One thought on “5 Hotel Bali Di Atas Tebing Dengan View Spektakuler

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *