Home / Hotel / 8 Hotel Di Dago Bandung Yang Recommended Banget

8 Hotel Di Dago Bandung Yang Recommended Banget

Hotel Di Dago
8 Hotel Di Dago Bandung Yang Recommended Banget
Rate me? =)

Hotel Di Dago – Bagi Anda yang pernah pergi ke Bandung, pasti pernah mendengar tentang kawasan Dago. Rasanya seperti Anda belum mendapatkan pengalaman yang penuh selama berada di Bandung kalau Anda tidak pernah menjejakkan kaki Anda ke kawasan yang satu ini. Kawasan Dago bisa dibilang sebagai jantungnya pariwisata pusat kota Bandung. Di sini, Anda akan dijumpai aneka factory outlet dan juga kafe dan resto dengan berbagai macam kulinernya yang akan menggoyangkan lidah Anda. Karena inilah sangat wajar bagi kawasan ini untuk kerap dilanda kemacetan.

Jika tujuan Anda ke Bandung adalah untuk berkuliner dan berbelanja di Factory Outlet, maka Anda sangat disarankan untuk menginap di kawasan Dago langsung. Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu bersusah payah untuk mencari hotel di kawasan Dago karena kawasan ini banyak bertebaran aneka jenis akomodasi dengan berbagai tingkat budget wisatawan. Ini lah 8 hotel di Dago Bandung yang paling direkomendasikan untuk Anda.

Rekomendasi Hotel Di Dago

  • The 101 Bandung Dago
Hotel Di Dago - The 101 Bandung Dago
Sumber: phm-hotels.com

Untuk hotel di Dago yang satu ini,  The 101 Bandung Dago merupakan salah satu hotel favorit para wisatawan karena berbagai alasan. Berlokasi di Jalan Ir. H Juanda No 3, Bandung, hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Hanya dengan 5 menit jalan kaki dari hotel, Anda sudah bisa mencapai tempat seperti Bandung Indah Plaza dan Gramedia Merdeka. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari berbagai factory outlet dan tempat wisata kuliner. Selain itu, hotel ini juga memiliki desain yang unik dan harga yang cukup terjangkau. Dengan membayar harga yang dibuka mulai dari Rp 400 ribu per malam, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas hotel bintang 4 ini seperti 24 hours frontdesk, free wifi di setiap kamar, penitipan bayi, safe deposit box, meeting room dan restaurant.

  • The Luxton Bandung
Hotel Di Dago - The Luxton Bandung
Sumber: booking.com

Berada di Jalan Ir. H Juanda No 18, Bandung, The Luxton juga merupakan salah satu hotel yang disukai para wisatawan karena lokasinya yang strategis. Seperti hotel sebelumnya, hotel bintang 4 ini juga tergolong dekat dengan factory outlet dan mall sekitar. Hotel ini memiliki 114 kamar dengan 4 tipe kamar yaitu Deluxe (King), Deluxe (Twin), Eksekutif, dan Suite. Dibanding dengan hotel bintang 4 yang lain, hotel di Dago ini memiliki fasilitas kamar yang terlengkap yaitu Plasma TV 37 inci (untuk tipe kamar Deluxe, Executive dan Honeymoon Suite) serta TV 42 inci (untuk tipe kamar The Suite dan The Luxton), saluran TV satelit sebanyak 70 multi-channel, Rain Shower, Refresh-gerator, Free Internet Access, fasilitas mesin pembuat Kopi dan Teh, Slow Closing Ecowasher, dan Private Safe Deposit. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati fasilitas hotel seperti kolam renang indoor, bar/lounge, restaurabt, hot tub/Jacuzzi, dan masih banyak lagi. Semua ini bisa Anda nikmati dengan membayar harga mulai dari Rp 500 ribu per malam.

  • Dago Highland Resort
Hotel Di Dago - Dago Highland Resort
Sumber: ahmadsufendi.blogspot.co.id

Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan Bandung dari dataran tinggi dan terlepas dari suasana kota yang ramai, maka ini lah hotel yang tepat untuk Anda. Dago Highland Resort terletak dengan strategis di area Dago Atas yang populer. Walaupun hotel ini hanya hotel bintang 3, pemandangan di sekitar hotel ini lah yang membuat hotel di Dago ini begitu terkenal di Bandung. Hotel ini juga menawarkan berbagai layanan dan fasilitas seperti Wi-Fi, restoran, ruang merokok, koran, dan transfer bandara/hotel yang ada untuk kenikmatan para tamu. Setiap kamar di hotel ini mempunyai desain dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Ditambah juga dengan kolam renangnya yang instagrammable, membuat Anda serasa menginap di hotel bintang 5.

  • Namin Dago Hotel
Hotel Di Dago - Namin Dago Hotel
Sumber: agoda.com

Bertempat di jalan Hasanudin No.10, Namin Dago Hotel merupakan salah satu hotel dengan gaya arsitektur yang unik dan menarik dibanding hotel lain. Berdiri sejak Februari 2014 ini memiliki konsep arsitektur semi butik, minimalis, dan modern. Dengan banyaknya kayu yang menempel pada dinding hotel ini membuat kesan minimalis modernnya sangat terasa. Selain gaya arsitekturnya yang unik, lokasi yang strategis juga menjadi keunggulan hotel ini. Tempat seperti R.S Borromeus, Factory Outlet, Unpad, ITB, Bandung Indah Plaza, Balubur Town Square bahkan Flyover Pasoepati dapat Anda tempuh hanya dengan berjalan kaki. Fasilitas yang disediakan oleh hotel di Dago ini juga cukup memadai seperti spa, restoran, barbeque area, banquete hall dengan desain interiornya yang indah, dan masih banyak lagi. Untuk menginap di hotel ini, Anda hanya perlu membayar harga berkisar dari Rp 400 ribu per malam.

  • Neo Dipatiukur Bandung
Hotel Di Dago - Neo Dipatiukur Bandung
Sumber: agoda.com

Untuk hotel yang satu ini, Neo Dipatiukur Bandung terletak di Jalan Dipatiukur yang sangat terkenal di kalangan mahasiswa Bandung. Di sepanjang jalan ini terdapat beberapa kampus populer seperti kampus Universitas Padjajaran (Unpad) dan Universitas Komputer Indonesia (Unikom). Selain kampus, jalan ini terdapat banyak tempat hangout dan kafe dengan harga yang terjangkau, cocok bagi Anda yang suka berkuliner. Karena lokasi strategis inilah hotel di Dago ini menjadi cukup terkenal. Tidak hanya itu, rate hotel ini juga bisa dibilang sangat terjangkau. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 300 ribu – 500 ribu saja untuk menikmati kamarnya yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas peengkap seperti TV LED 32″, meja tulis, mini bar, pembuat teh dan kopi, dan lain-lain.

  • The Jayakarta Bandung
Hotel Di Dago - The Jayakarta Bandung
Sumber: bandung.jayakartahotelsresorts.com
Berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda 381 A, Dago Bandung, Hotel bintang empat ini selalu menjadi favorit wisatawan bisnis maupun keluarga. Letak hotel ini berada di atas perbukitan Dago yang menawarkan pemandangan asri pegunungan sekaligus kota Bandung yang menawan. Selain pemandangannya yang menawan, fasilitas hotel di Dago ini juga sangat memadai, mulai dari kolam renang berukuran besar, kolam renang anak, fitness center, spa, hingga lapangan tenis. Untuk pilihan tipe kamarnya pun cukup banyak ragamnya. Anda bisa memilih sendiri tipe kamar yang paling sesuai dengan budget wisata. Mulai dari tipe kamar termurah dengan harga mulai dari Rp 500 ribu per malam hingga tipe kamar penthouse dengan harga mencapai jutaan rupiah per malam, hotel ini cocok untuk seluruh kalangan masyarakat.
  • Tune Hotel Bandung
Hotel Di Dago - Tune Hotel Bandung
Sumber: jollybooking.com

Apakah Anda ingin menginap di hotel yang bagus dengan harga yang sesuai dengan budget Anda yang tipis? Kami punya jawaban yang tepat untuk Anda. Di Tune Hotel Bandung, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas diantaranya, tempat tidur yang nyaman, bisa pilih double room atau twin room untuk kamar dengan dua tempat tidur terpisah, TV layar datar, desain kamar yang minimalis modern, dan safe deposit box di dalam kamar. Selain itu, hotel ini juga mempunyai lokasi yang cukup strategis seperti hotel-hotel yang sebelumnya. Anda bisa dengan mudah mengakses berbagai tempat wisata seperti Jalan Riau dan Kebun Binatang Bandung hanya dengan jalan kaki. Tune Hotel Bandung mematok harga per malamnya mulai dari Rp 300 ribu – 500 ribu

  • House Sangkuriang Dago
Hotel Di Dago - House Sangkuriang Dago
Sumber: agoda.com
Berlokasi di Jl. Sangkuriang No.1, Dago Bandung, hotel di Dago yang satu ini memiliki ciri khas yang membuatnya unik dari yang lain yaitu gaya arsitektur art deco nya yang populer di Bandung pada tahun 1920-an. Interior dalamnya pun juga dirancang dengan kehangatan khas rumah, membuat Anda serasa berada di rumah sendiri. Untuk kamar, House Sangkuriang Dago memiliki 56 kamar yang terdiri dari dua tipe kamar, yaitu Sangkuriang Room dan Siliwangi Room. Setiap kamar telah dilengkapi dengan berbagai perlengkapan pendukung, mulai dari pembuat teh dan kopi, mini bar, TV kabel, hingga deposit box. Untuk harga juga cukup terjangkau yaitu hanya sekitar Rp 500 ribu per malam.
Yuk di-Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *