Home / Hotel / 10 Hotel Murah di Bali Yang Tidak Kamu Sangka

10 Hotel Murah di Bali Yang Tidak Kamu Sangka

Hotel Murah di Bali Yang Tidak Kamu Sangka
10 Hotel Murah di Bali Yang Tidak Kamu Sangka
Rate me? =)

Lagi merencanakan liburan ke Bali bareng teman-teman tapi bingung karena dana minim? Akomodasi murah meriah tidak melulu berarti menginap di kamar sempit dan membosankan, kok. Jangan khawatir! Wisatalah punya daftar 10 hotel murah di Bali yang mungkin tidak akan kamu sangka-sangka. Tak hanya harga terjangkau, desain hotelnya pun unik dan sangat nyaman.

  1. DeKuta, Kuta
Hotel Murah di Bali - Dekuta
Fasilitas Roof Terrace, tamu bisa menikmati pemandangan sunset dari arah Pantai Kuta – dekuta.com

Letaknya yang strategis membuat banyak turis suka menginap di hotel ini. DeKuta merupakan hotel yang lokasinya sangat dekat dengan Pantai Kuta, cukup berjalan kaki sekitar 2 menit saja. Alamat lengkapnya berada di Jl. Poppies Lane No. 8, Kuta, persis di belakang Beachwalk Mall.

Hotel Murah di Bali - Dekuta Kuta
Kamar ukuran standard dari DeKuta Hotel – dekuta.com

Pastinya, akses berbelanja kamu juga menjadi lebih mudah. Desain keseluruhan hotel dan interior kamarnya minimalis dan sangat nyaman. Ada kolam renang, televisi, balkon, dan fasilitas lengkap lainnya yang bikin kamu betah selama beristirahat. Harga yang dipatok per malamnya mulai dari Rp 412 ribu per malam.

  1. Summerhome, Seminyak
Hotel Murah di Bali Summerhome
Tipe Deluxe Room Summerhome Umasari – tripcanvas.co

Dekorasi Summerhome Umasari ini didominasi oleh warna biru dan putih yang memancarkan nuansa kebaharian. Jika kamu menginap di sini, rasanya seperti tinggal di sebuah rumah pantai di South Hampton, Amerika Serikat. Lokasinya berada di Komplek Umasari Blok D No. 1, Petitenget, Seminyak. Cukup berkendara sekitar 5 menit dari Summerhome, kamu sudah bisa sampai di Pantai Petitenget.

Hotel Murah di Bali Summerhome Seminyak
Terdapat fasilitas kolam renang sederhana – tripcanvas.co

Fasilitasnya pun lengkap mulai dari mobil sewa yang siap siaga selama 24 jam, wifi, hingga spa. Mulai dari Rp 413 ribu per malamnya, kamu sudah bisa menikmati hotel berdesain istimewa sekaligus kehangatan dari pelayanan para staf Summerhome.

  1. Frii Bali Echo Beach Hotel, Canggu
Hotel Murah di Bali Frii Bali Echo Beach
Tipe Frii Ocean View, menyajikan pemandangan birunya Samudra Hindia – phm-hotels.com

Echo Beach sangat terkenal di kalangan peselancar dunia. Namun meski kamu bukan peselancar, Echo Beach tetap layak dikunjungi sebagai lokasi yang menyajikan pemandangan indah Samudra Hindia. Jika kamu ke Echo beach, cobalah pergi ke Jl. Munduk Catu No. 32, Canggu dan menginap di Frii Bali Echo Beach Hotel.

Hotel Murah di Bali Frii Bali Echo Beach Canggu
Frii Pool View, begitu membuka pintu tamu bisa langsung menyeburkan diri ke kolam – phm-hotels.com

Di hotel ini ada 2 kamar yang menjadi favorit wisatawan, yakni Frii Pool Access dan Frii Ocean View. Kamu bisa langsung nyebur ke kolam begitu membuka pintu kamar jika memilih Pool Access, sedangkan Ocean View untuk kamu yang ingin melihat langsung ke pemandangan laut lepas. Untuk harga, Frii Bali mematok mulai sekitar Rp 545 ribu per malamnya.

  1. Ion Bali Benoa, Nusa Dua
Hotel Murah di Bali Ion Bali
Ion Bali Benoa dengan interior dan perabotan berwarna-warni – ionbalibenoa.com

Benoa adalah destinasi favorit wisatawan yang ingin menikmati kegiatan rekreasi air seperti banana boat, flying fish, atau parasailing. Bagi kamu yang lebih suka main di wilayah Nusa Dua, hotel ini patut dijadikan pertimbangan akomodasimu. Kamu akan jatuh hati pada interior warna-warninya yang menyerukan keceriaan.

Hotel Murah di Bali Ion Bali Nusa Dua
Tipe Sky Room Ion Bali Benoa – ionbalibenoa.com

Ion Bali Benoa juga menyediakan layanan antar-jemput gratis ke Pantai Tanjung Benoa hanya dengan 3 menit berkendara. Berada di Jl. Pratama No. 93, Nusa Dua, kamu juga bisa ke pusat perbelanjaan Bali Collection dengan berkendara selama 5 menit. Suasananya yang kondusif pun cocok untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Harga per malamnya dibuka mulai dari Rp 345 ribu.

  1. Nau Here Hostel, Kuta
Hotel Murah di Bali Nau Here
Tipe Mixed Dorm atau Female Only Dorm dengan 4 kasur tidur – nauherehostel.com

Nama penginapan satu ini berasal dari bahasa Bali yang artinya “nyaman”. Terbukti, pengunjung yang menginap Nau Here akan merasakan kenyamanan bak di rumah sendiri. Setiap sudut tempatnya sangat cozy dan nyaman untuk nongkrong dengan nuansa dominan dari warna aqua dan kayu jati. Tak ayal, penginapan satu ini menjadi favorit para backpacker muda.

Hotel Murah di Bali Nau Here Hostel
Taman vertikal dari tampilan depan Nau Here Hostel – tripcanvas.co

Keunikan lainnya dari hostel ini ada pada desain bagian depan gedungnya yang menampilkan taman vertikal. Harga kamar per malamnya mulai dari Rp 150 ribu untuk kamar kapsul dan Rp 380 ribu untuk kamar studio yang lebih privat. Penasaran? Langsung mampir saja ke Jl. Patih Jelantik, Kuta Central Park Blok VL 2 No. 18.

  1. Tanaya Bed & Breakfast, Legian
Hotel Murah di Bali Tanaya Bed n Breakfast
Tanaya Bed & Breakfast dengan gaya minimalis dan apik – tanaya.com

Hotel ini berada di jantung Legian sehingga mudah sekali untuk dijangkau. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari sarapan hingga wifi gratis. Letaknya di Jl. Legian No. 131, Legian. Walau kawasan ini selalu ramai dari pagi hingga larut malam, tapi dijamin kamu bisa tidur nyenyak di hotel ini.

Hotel Murah di Bali Tanaya Bed n Breakfast Legian
Tipe Standard Twin Room Tanaya Bed & Breakfast – tanaya.com

Interior tiap sudut hotelnya sendiri terlihat apik dan memorable, direkomendasikan juga untuk kamu penyuka keindahan. Harga per kamarnya terbilang terjangkau untuk kamu yang mencari akomodasi hemat, mulai dari Rp 225 ribu per malamnya.

  1. Bliss Surfer Hotel, Legian
Hotel Murah di Bali Bliss Surfer
Nampak fotogenik dengan nuansa surfing di setiap sudut hotel – blisssurferhotel.com

Tenang, meski bukan peselancar kamu boleh menginap di sini, kok. Penggunaan kata “surfer” pada namanya mencerminkan filosofi pelayanan yang serba cool, santai, tapi tetap mengesankan. Bliss Surfer menjadi salah satu hotel fotogenik karena setiap kamarnya mengangkat tema peselancar serta nuansa laut yang menjadi dekorasi interiornya.

Hotel Murah di Bali Bliss Surfer Legian
Tipe kamar untuk keluarga dengan king bed untuk dewasa dan bunk beds untuk anak-anak – blisssurferhotel.com

Berada di Jl. Sriwijaya No. 88, Kuta, kamu bisa pergi ke Jl. Legian dengan berjalan kaki sekitar 7 menit saja. Walau tergolong budget hotel, Bliss Surfer juga menyediakan fasilitas spa dan kamar untuk keluarga. Per malamnya dipatok harga mulai dari Rp 385 ribu.

  1. Laksmi Ecottages, Ubud
Hotel Murah di Bali Laksmi Ecottages
Laksmi Ecottages dengan bangunannya terbuat dari bambu – pegipegi.com

Tak hanya terjangkau, hotel ini juga memiliki desain menarik dan ramah lingkungan karena sebagian besar bangunannya terbuat dari bambu. Mulai dari dinding hingga perabotannya, semuanya terbuat dari bambu yang mencerminkan karya seni nuansa agama Buddha. Letaknya berada di Jl. Katik Lantang, Singekerta, Ubud, termasuk ideal untuk wisata kamu selama di Ubud.

Hotel Murah di Bali Laksmi Ecottages Ubud
Salah satu kamar Laksmi Ecottages yang serba bambu – pegipegi.com

Sekitar 20 menit berkendara menuju Monkey Forest dan 25 menit ke pusat ubud yakni Ubud Palace dan Pasar Ubud. Tersedia fasilitas yang memadai seperti wifi, kolam renang, dapur, pusat bisnis, dan lainnya. Laksmi Cottage mematok harga per malamnya mulai Rp 450 ribu.

  1. Loft Legian Hotel, Legian
Hotel Murah di Bali Loft
Tipe Deluxe Room Loft Legian Hotel – pegipegi.com

Ada satu lagi hotel di sekitar Legian yang letaknya cukup strategis. Loft Legian Hotel, beralamat di Jl. Melasti No. 99, Legian. Akses ke mana-mana mudah, salah satunya hanya berjalan kaki sekitar 4 menit jika ingin pergi ke Pantai Kuta. Untuk kamu penggemar seni, hotel ini juga sangat dekat Pasar Seni Legian.

Hotel Murah di Bali Loft Legian
The Coffee Bean & Tea Leaf, salah satu fasilitas dari Loft Legian Hotel – pegipegi.com

Kalau mau ngopi, di lantai dasar juga tersedia The Coffee Bean & Tea Leaf. Desainnya yang edgy membuat Loft Legian menjadi tujuan menginap banyak anak muda hingga dewasa. Harga per malamnya juga terjangkau, cukup merogoh kocek mulai dari Rp 260 ribu.

  1. Tegal Sari, Ubud
Hotel Murah di Bali Tegal Sari
Tipe Superior Twin Bedroom Hotel Tegal Sari – tegalsari-ubud.com

Untuk kamu penyuka kawasan asri, Tegal Sari bisa menjadi pilihan penginapanmu. Berlokasi di selatan Ubud, hotel ini dikelilingi oleh hamparan sawah yang begitu asri dan tenang. Setiap kamarnya dilengkapi balkon agar kamu bisa menghabiskan waktu untuk memandangi sawah-sawah hijau yang menyejukkan mata dan pikiran.

Hotel Murah di Bali Tegal Sari Ubud
Terdapat teras yang menghadap langsung ke lapangan hijau nan asri – tegalsari-ubud.com

Pelayanannya pun dapat diandalkan karena berasal langsung dari restoran mereka, yakni Warung Semesta. Walau di selatan Ubud tergolong sepi, kamu bisa mengunjungi berbagai wisata di Ubud dengan layanan pick up dan drop off dari pihak Tegal Sari. Alamatnya yakni Jl. Hanoman, Padang Tegal, Ubud dengan harga per malamnya mulai dari Rp 330 ribu.

Tak percaya? Cek langsung ke situs-situs booking Indonesia, yuk!

Yuk di-Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *