Home / Hotel / 10 Hotel Paling Romantis Di Ubud Untuk Honeymoon

10 Hotel Paling Romantis Di Ubud Untuk Honeymoon

Hotel Paling Romantis Di Ubud
10 Hotel Paling Romantis Di Ubud Untuk Honeymoon
Rate me? =)

Hotel Paling Romantis Di Ubud – Kalau Anda ingin bulan madu di Bali, Ubud merupakan destinasi yang tepat bagi Anda untuk menghabiskan bulan madu Anda dan menikmati quality time bersama pasangan. Alasan mengapa Ubud menjadi lokasi yang paling tepat untuk honeymoon adalah karena di sana banyak pemandangan alam yang indah dan Anda juga bisa merasakan suasana yang tenang dan romantis dengan pasangan Anda. Berikut ini adalah 10 rekomendasi hotel paling romantis di Ubud untuk Anda yang sedang merencanakan bulan madu.

  1. Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villa
Hotel Paling Romantis Di Ubud - Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villa
Sumber : destinia.co.uk

Terlokasi di Jalan Raya Goa Gajah, Br Teges, Peliatan, Ubud, Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villa terletak di tengah-tengah taman tropis yang jauh dari kota utama dan memiliki 25 villa luas berdesain khas Bali, didekorasi dengan warna khusus, dan artefak-artefak yang menarik. Dari setiap villa di Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villa, Anda bisa melihat pemandangan ladang sawah hijau yang indah. Selain itu, Anda juga bisa menikmati fasilitas hotel seperti spa, kolam renang outdoor yang terlihat elegan, rental sepeda, dan restoran Bebek Tepi Sawah yang sangat terkenal dengan masakan bebeknya yang lezat dengan suasana tepi sawah yang sejuk. Hotel paling romantis di Ubud ini sangat cocok bagi Anda yang sedang berekreasi bersama pasangan sembari mencoba berbagai kuliner terkenal di Bali.

  1. Four Seasons Resort Bali at Sayan
Hotel Paling Romantis Di Ubud - Four Seasons Resort Bali at Sayan
Sumber : ebookers.com

Four Seasons Resort Bali at Sayan menjadi salah satu tempat penginapan yang terkenal sangat mewah dengan pemandangan alamnya yang sangat mengagumkan. Hotel paling romantis di Ubud ini terletak di tengah lembah tropis yang rimbun di tepi Sungai Ayung, mendatangkan suasana alam yang sejuk dan tenang. Di sini, Anda ditawarkan berbagai fasilitas hotel seperti kolam renang outdoor, 4 pilihan tempat bersantap, pusat kebugaran, dan spa dimana Anda bisa memanjakan diri dengan berbagai perawatan terbaik Bali. Untuk masing-masing suite dan villa yang mewah terdapat ruang makan, area tempat duduk dengan sofa mewah, dan teras pribadi dengan pemandangan hijau. Selain itu, Anda juga bisa melalukan berbagai aktivitas seperti yoga dan bersepeda di area hotel. Untuk tarif dari Four Seasons Resort Bali at Sayan berkisar mulai dari Rp. 6.600.000 per malam.

  1. The Ubud Village Resort & Spa
Hotel Paling Romantis Di Ubud - The Ubud Village Resort & Spa
Sumber : booking.com

Terletak di daerah Pengosekan, Jl. Raya Nyuh Kuning, MAS, Ubud, Kabupaten Gianyar, The Ubud Village Resort & Spa dikelilingi oleh sawah di desa Pengosekan. Unit-unit vila di akomodasi ini memiliki kolam renang pribadi, kolam ikan, dan WiFi gratis. Untuk fasilitas hotel, Anda bisa berenang di kolam renang outdoor utama, atau menikmati pijat relaksasi di spa. The Ubud Village Resort & Spa juga memiliki sebuah pusat kebugaran, pusat bisnis, dan meja pramutamu. Selain itu, juga terdapat restoran bernama Angkul-Angkul Restaurant. Bertempat di sebuah paviliun berlantai dua yang dikelilingi oleh kebun dan sawah, Anda bisa menikmati makanan khas setempat sambil melihat pemandangan sekitar yang menawan dengan pasangan Anda. Untuk tarif Hotel The Ubud Village Resort & Spa berkisar Rp. 3.736.124 – Rp. 5.332.500 per malam (harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah).

  1. Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa by LOCCITANE
Hotel Paling Romantis Di Ubud - Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa by LOCCITANE
Sumber : kupubarongubud.com

Untuk hotel paling romantis di Ubud yang satu ini, Kupu Kupu Barng Villas and Tree Spa by LOCCITANE menawarkan villa dan suite yang luas dengan pemandangan lembah di atas Sungai Ayung yang indah. Setiap villa dan suite di hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti pemutar DVD, brankas, pembuat kopi/teh, dan kolam renang pribadi untuk kamar-kamar tertentu yang bisa Anda nikmati bersama pasangan. Selain itu, Anda bisa memanjakan diri dan pasangan dengan layanan spa kelas dunia sambil memandangi panorama Sungai Ayung yang indah atau Anda juga bisa makan malan romantis bersama pasangan di Twilight Table, Birdnest, atau La View Restaurant dengan menu bintang lima yang dijamin lezat. Hotel yang satu ini dijamin tidak akan membuat Anda kecewa.

  1. Kamandalu Ubud
Hotel Paling Romantis Di Ubud - Kamandalu Ubud
Sumber : booking.com

Berlokasi di Jalan Raya Andong, Banjar Nagi, Ubud, Kabupaten Gianyar, Kamandalu Ubud memadukan sentuhan kemewahan di tengah alam pedesaan yang asri dengan dikelilingi sawah yang luas dan Sungai Pentanu yang indah. Hotel ini memiliki infinity pool yang akan membawa Anda merasakan serunya berenang di kelilingi pemandangan yang spektakuler. Setiap villa mempunyai desain tradisional yang menarik. Di hotel paling romantis di Ubud ini, Anda bisa menikmati berbagai layanan bersama dengan pasangan seperti rumah yoga, spa, rental sepeda, gym, dan masih banyak lagi. Semua ini bisa Anda nikmati dengan membayar harga mulai dari Rp. 3.260.764.

  1. Chapung SeBali Resort and Spa
Hotel Paling Romantis Di Ubud - Chapung SeBali Resort and Spa
Sumber : booking.com

Hotel yang berada di lereng bukit Ubud ini memberikan panorama indah dari area sekitar yang penuh dengan berbagai macam pepohonan yang lebat. Chapung Sebali Resort & Spa menawarkan berbagai macam villa dengan kolam renang pribadi serta bar kolam Jungle Fish yang terkenal. Anda juga bisa berenang di kolam renang infinity yang menghadap ke lembah sambil menikmati minuman dari minibar. Selain itu, ada berbagai aktivitas yang ditawarkan untuk Anda seperti kelas yoga, naik kuda, bersepeda, dan lain-lain. Ada banyak sekali yang bisa Anda lakukan bersama pasangan selama berada di sana, menjadikan hotel paling romantis di Ubud ini cocok untuk honeymoon.

  1. COMO Uma Ubud
Hotel Paling Romantis Di Ubud - COMO Uma Ubud
Sumber : skyscrapercity.com

Hotel romantis di Bali yang satu ini terletak di Jl. Raya Sanggingan, Banjar Lungsiakan, Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar. COMO Uma Ubud tersembunyi di pinggiran Ubud, menghadap ke lembah Tjampuhan. Di hotel paling romantis di Ubud ini, Anda dijamin tidak akan gagal untuk jatuh cinta. Cukup dengarkan kehidupan dari alam di sini yang menciptakan suasana romantis dan eksotis. Di sini, COMO Uma Ubud menyediakan beragam layanan seperti jalan pagi dengan pemandu gratis atau mengikuti kelas yoga terjadwal gratis dengan guru yoga. Selain itu, Hotel ini juga memiliki akses Wi-Fi gratis, sauna, kolam renang outdoor, dan gym. Kamar yang disediakan juga sangat luas, menampilkan lantai marmer yang terlihat elegan serta memiliki tempat tidur 4-tiang. Anda akan nyaman berada di tempat ini bersama pasangan Anda.

  1. Alaya Resort Ubud
Hotel Paling Romantis Di Ubud - Alaya Resort Ubud
Sumber : booking.com

Terletak di jantung Ubud, pusat kebudayaan Bali, Alaya Resort Ubud berada di tengah-tengah persawahan dengan 105 kamar yang mewah serta kolam renang outdoor. Di hotel paling romantis di Ubud ini, setiap kamar menampilkan dekorasi kontrmporer ala Bali yang elegan dan teras pribadi yang menampilkan pemandangan alam yang apik. Kamar mandi pribadinya berlantai marmer dan dihiasi karya seni, membuat kamar terlihat lebih mewah. Selain kamar, Anda juga bisa mencoba berbagai kafe dan restoran independen lokal yang menyediakan berbagai kuliner lokal yang lezat. Untuk tarif hotel juga tidak semahal yang Anda kira yaitu sekitar Rp. 2.000.000 per malam.

  1. Kayumanis Ubud Private Villa & Spa
Hotel Paling Romantis Di Ubud - Kayumanis Ubud Private Villa & Spa
Sumber : bridestory.com

Hotel paling romantis di Ubud yang satu ini terletak di tepi lembah Sungai Ayung. Kayumanis Ubud Private Villa & Spa menawarkan akomodasi bergaya vila tradisional yang luas, sebanyak 23 vila dengan tema yang berbeda-beda. Dari atas bukit, sambil menikmati fasilitas kolam renang pribadi dan open air garden bath, Anda bisa memandangi panorama yang menarik serta berbagai aktivitas masyarakat desa sayan yang sangat menjunjung tinggi adat istiadat. Selain itu, Anda bersama pasangan bisa menikmati makan malam yang mengesankan dengan suasana yang romantis sambil melihat pemandangan Sungai Ayung yang indah. Kayumanis Ubud Private Villa & Spa merupakan pilihan ideal bagi Anda yang menginginkan privasi dengan keindahan alam dan fasilitas yang terbaik.

  1. Komaneka at Tanggayuda
Hotel Paling Romantis Di Ubud - Komaneka at Tanggayuda
Sumber : viamichelin.co.uk

Hotel yang menghadap ke Sungai Oos yang indah ini terletak di Br. Tanggayuda, Kedewatan, Ubud, Kedewatan, Gianyar, Kabupaten. Komaneka at Tanggayuda ini memiliki desain arsitektur vila yang elegan. Sebagian besar kamar merupakan vila kolam renang, dengan privasi lengkap dan interior mewah. Bale Daja Residence yang bergengsi adalah vila berlantai dua dengan kolam renang berbentuk L yang besar dan ruang tamu yang luas. Hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas seperti infinity pool, yoga gratis, kelas tari tradisional Bali, dan kelas mengukir kayu. Untuk makan malam, Hotel ini menyediakan Restoran Batukaru yang tampan dan atap Twilight Terrace dengan pemandangan gunung berapi Batukaru yang sakral. Anda dijamin tidak ingin pergi dari hotel paling romantis di Ubud ini.

Hotel-hotel yang tercantum di atas hanyalah beberapa rekomendasi dari kami. Selain Ubud, masih banyak lagi hotel di Bali yang paling romantis di berbagai daerah lain. Jadi, hotel manakah yang menjadi tujuan honeymoon favorit Anda?

Yuk di-Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *