Home / Event / Java Jazz Festival 2018 Berapa Harga Tiket Masuknya

Java Jazz Festival 2018 Berapa Harga Tiket Masuknya

Java Jazz Festival 2017
Java Jazz Festival 2018 Berapa Harga Tiket Masuknya
Rate me? =)

Kabar gembira untuk kamu yang ngaku pecinta konser musik! Jakarta International Java Jazz Festival 2018 siap digelar pada 2, 3, dan 4 Maret 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Java Jazz yang disebut-sebut sebagai festival musik jazz terbesar di dunia akan memasuki perhelatan ke-14. Kali ini, mereka akan menghadirkan tema dan detail yang lebih berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Java Festival Production selaku penyelenggara festival, akan kembali menghebohkan dunia musik tanah air dengan misi utama yakni mempromosikan Indonesia ke mata dunia. Mereka akan menghadirkan kembali Jakarta International BNI Java Jazz Festival di tahun ini.

Java Jazz Festival 2017 Sergio Mendes
Sergio Mendes hadir sebagai salah satu pengisi Java Jazz 2018 – Java Festival Production

“Di tahun ini, Java Jazz 2017 mengusung tema Betawi. Pada logo BNI Java Jazz kami pakai ondel-ondel. Masih mengangkat budaya Indonesia, di mana sebelumnya kami juga pernah mengusung tema Jawa dengan Wayang, dan Barong pun pernah,” terang President Director PT Java Festival Production, Dewi Gontha dalam jumpa pers di Kedai Kopi 89, Kemang, Jakarta, Rabu (18/1/2017), dikutip dari bintang.com.

Memang, tema budaya Betawi ini sudah terlihat jelas melalui logo dan tampilan desain Java Jazz 2017. Selain ondel-ondel, juga terlihat detail lainnya seperti Monumen Nasional dan delman sebagai latar.

Menariknya, Java Jazz 2018 kali ini tidak akan menampilkan special show yang biasanya diadakan pada festival tahun-tahun sebelumnya. Tujuan ditiadakannya tersebut agar kamu, calon penonton Java Jazz 2018 mendapatkan kesempatan untuk menikmati seluruh pertunjukan tanpa terkecuali.

“Dengan membeli tiket daily pass, penonton bisa menonton semua show tanpa terkecuali,” lanjut Dewi Gontha, dilansir dari Teen.

Perlu dicatat, peniadaan special show ini bukan berarti berpengaruh pada line up musisi yang akan dihadirkan. Bahkan, pengisi acara Java Jazz 2017 dijamin lebih istimewa lagi untuk memuaskan kamu.

Mengapa lebih istimewa? Tentu saja! Pasalnya, Java Jazz Festival 2017 akan mendatangkan musisi-musisi legenda serta peraih penghargaan bergengsi, maupun talenta muda Tanah Air maupun dari seluruh dunia. Salah satunya adalah Sergio Mendes, penyanyi sekaligus produser yang telah berkecimpung di industri musik selama 5 dekade serta peraih Grammy Awards sebanyak 3 kali.

Ada juga Chick Corea, peraih 14 kali Grammy Awards dan Latin Grammy Awards yang akan tampil dengan format Chick Corea Electric Band. Hadir pula peraih 10 kali Grammy Awards yakni Arturo Sandoval.

Java Jazz Festival 2017 Afgan
Afgan, musisi Indonesia turut hadir di Java Jazz Festival 2017 – Java Festival Production

Selain 3 musisi di atas, nama-nama lainnya seperti Bebel Gilberto, Dee Dee Bridgewater, Incognito, Mezzoforte, Morgan James, Nik West, Blood Sweat & Tears featuring Bo Byce, Dylan Elise, Leonardo Amuedo, serta Chieli Minucci & Special EFX juga akan meramaikan Java Jazz Festival 2017.

Tak ketinggalan Lao Tizer and Eric Marienthal, KING peraih nominasi Grammy Awards 2017, Elliot Yamin, dan Naughty By Nature. Disusul dengan musisi lokal yakni Afgan, Andien, Hi-Vi, Endah N’ Rhesa X Duadrum, dan masih banyak lagi. Siap-siap terhanyut di pagelaran akbar dahsyat ini, ya!

Bank Negara Indonesia alias BNI sebagai title sponsor tak sendirian. Festival ini disponsori juga oleh pendukung lainnya seperti Garuda Indonesia, Teh Botol Sosro, Avrist Assurance, MLD, Campina, Jack Daniels, Bir Bintang, Blue Bird, Plaga Wine, serta 5 a Sec.

Tiket Java Jazz 2017 pun sudah mulai dijual sejak November 2016 silam di situs resmi www.javajazzfestival.com dan aplikasi resmi yang bisa diunduh melalui Google Play serta AppStore. Tunggu apalagi? Raih tiketnya dan jangan sampai ketinggalan!

Yuk di-Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *