Home / Tips & Trick / 5 Kegiatan Saat Transit di Bandara yang Bisa Kamu Lakukan

5 Kegiatan Saat Transit di Bandara yang Bisa Kamu Lakukan

Kegiatan Saat Transit di Bandara yang Bisa Kamu Lakukan
5 Kegiatan Saat Transit di Bandara yang Bisa Kamu Lakukan
Rate me? =)

Saat bepergian atau traveling ke luar negeri yang jauh menggunakan transportasi udara, terkadang Anda harus transit dari satu pesawat ke pasawat lainnya untuk sampai di tujuan Anda. Tak jarang kegiatan transit ini memakan waktu yang lama yang akan membawa Anda pada rasa penat dan bosan. Terdapat beberapa hal menarik yang bisa Anda lakukan selama transit di bandara ketika menunggu pesawat yang akan membawa Anda ke tujuan sambil mengusir kebosanan.

  1. Cari dan Manfaatkan Wifi Gratis
Kegiatan Saat Transit - Wifi Gratis
Sumber : globalomnichannel.com

Saat ini internet sudah menjadi salah satu kebutuhan yang harus ada dalam kehidupan manusia milenial masa kini. Hampir semua bandara internasional di seluruh dunia telah menerapkan keberadaan wi-fi gratis di setiap sudut bandara yang bisa diakses oleh para penumpang pesawat dengan mudah. Dengan menggunakan wi-fi gratis ini Anda bisa dengan mudah mengakses internet seperti mencari tahu tentang tempat tujuan Anda, mendengarkan lagu, bermain game online hingga menonton film melalui gadget yang bisa mengurangi rasa jenuh Anda selama menghabiskan waktu sambil mengunggu transit di bandara.

  1. Belanja Oleh-Oleh
Kegiatan Saat Transit - Belanja Oleh-oleh
Sumber : Luxair

Kegiatan yang satu ini pasti jadi kegiatan favorit para wanita untuk menghabiskan waktu yang membosankan di bandara. Yup, kegiatan itu ialah berbelanja. Di setiap bandara telah disediakan spot berbelanja oleh-oleh atau aksesoris yang tidak sempat Ansa beli sebelumnya. Harga barang yang biasanya ada di toko di setiap bandara berbeda-beda, bisa jadi lebih mahal atau juga lebih murah.

 

  1. Makan atau Ngopi
Kegiatan Saat Transit - Makan
Sumber : CBC

Berada di atas pesawat untuk waktu yang lama pasti membuat Anda merasa lapar. Mencoba makanan khas negara yang sedang Anda pijaki saat ini bisa jadi pilihan yang menarik.  Menyantap menu makanan enak bisa jadi salah satu hal yang menyenangkan sekaligus mengenyangkan.

Kegiatan Saat Transit - Ngemil
Sumber : teamlean.files.wordpress.com

Dari pada Anda harus makan di dalam pesawat yang mahal dan tidak sehat karena merupakan makanan instant, ada baiknya Anda makan atau sekedar ngopi bersama sepotong kue lezat di sekitar area bandara.

  1. Berbincang dengan Orang Baru
Kegiatan Saat Transit - Ngobrol
Sumber : gettyimages.com

Ketika Anda berada di sebuah bandara, pasti Anda akan melihat ratusan orang berlalu-lalang dan duduk menunggu pesawat atau sedang makan sendirian. Dari sekian banyak orang yang ada di bandara tersebut tak banyak orang yang Anda kenal atau bisa jadi tidak ada yang Anda kenal. Dibandingkan dengan asik bermain gadget, ada baiknya Anda mencoba berbincang dengan orang yang ada di samping kiri atau kanan Anda. Percakapan ini bisa jadi salah satu peluang untuk Anda menambah teman baru, atau bahkan menemukan pasangan hidup Anda?

  1. Kursi Pijat atau Spa
Kegiatan Saat Transit - Pijat
Sumber : Beauty Tips

Duduk untuk waktu yang lama di atas pesawat akan membuat otot-otot Anda merasa tegang. Biasanya di bandara internasional tersedia kursi pijat atau bahkan tempat spa yang sengaja disediakan untuk para penumpang yang sedang menunggu pesawat untuk take off. Kegiatan ini bisa Anda manfaatkan untuk merelaksasikan tubuh Anda sekaligus beristirahat sebentar selama menunggu. Walaupun tarif yang diberikan biasanya lebih mahal dari biasanya, namun ada baiknya Anda melakukan hal ini. Agar Anda merasa lebih baik ketika sampai di tujuan Anda nantinya.

 

Yuk di-Share :
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares
  •  
    3
    Shares
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *