Home / Tempat Wisata / Malang Night Paradise, Wisata Baru Yang Lagi Hitz

Malang Night Paradise, Wisata Baru Yang Lagi Hitz

Wisata Malang Night Paradise

Berkunjung ke Kota Malang tentunya tidak hanya memetik apel saja, Anda juga bisa menikmati wisata terbaru di sana. Malang Night Paradise adalah tempat wisata baru yang cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga maupun kerabat terdekat. Jika Anda berkunjung ke Malang dan ingin berwisata malam, tempat ini cocok sekali.

Tiket Malang Night Paradise
via detik.net.id

Malang Night Paradise menawarkan beberapa wahana menarik seperti Dino Park, Taman Lampion, Air Terjun Menari dan wahana seru lainnya yang bisa Anda explore. Wisata edukasi ini berlokasi di areal Perumahan Graha Kencana Malang, tepatnya gabungan dari Hawaii Waterpark Malang, sebuah wahana air terbesar di Malang.

Rumah Jamur Malang Night Paradise
Via: ranselperi

Dengan daya tampung sebanyak 2.000 pengunjung dan luas wahana yang tidak terlalu sempit. Jarak antara lampion juga tidak begitu jauh sehingga kita dapat berpuas diri jika mengabadikannya. Dengan estimasi tenaga dan waktu cukup kiranya menikmati Malang Night Paradise dengan segala fasilitasnya dirasa cukup puas.

Malang Night Paradise Taman Bunga
via www.malangcitizen.com

Harga TiketĀ Malang Night Paradise

Selain itu, tiket masuk Malang Night Paradise pun cukup terjangkau. Cukup keluarkan kocek Rp 30.000 untuk hari Senin-Kamis dan Rp 40.000 untuk hari Jumat-Minggu. Namun, bagi anak-anak yang tingginya kurang dari 85 cm, Anda tidak perlu menambahkan biaya masuk. Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat mencoba seluruh wahana mulai dari Taman Jamur, mencoba Dragon & T-Rex Ride, berjalan di Lighting Tunnel dan berfoto di berbagai macam lampion cantik.

Malang Night Paradise Tempat Bermain
via www.richoku.com/

Fasilitas penunjang lainnya cukup lengkap seperti lahan parkir yang luas, food court, toilet, serta mushola pun tersedia, dan disediakan wifi gratis jika memang ingin langsung update hasil jepretan Anda ke media sosial hasil bidikan foto untuk dibagikan di media sosial. Sebagai tambahan ada wahana Twister RoboticĀ  yaitu permainan virtual reality (VR) dengan pengalaman seolah menaiki roller coaster. Setidaknya ada lima jenis pilihan yang disesuaikan dengan usia dan tingkat keekstremannya.

Wisata Malang Night Paradise
via keluargabiru.com

Keberadaan wisata malam Malang Night Paradise ini semakin meneguhkan cita-cita Kota Malang dalam tri bina cita sebagai kota pendidikan, industri, dan pariwisata. Kota Malang terus berbenah dengan pariwisatanya dan digabungkan dengan industri kreatif. Inovasi terus dilakukan dan membuka semua pihak untuk berpartisipasi. Wisata malam sudah dapat dinikmati dan terbuka untuk umum, dan kehadiran Malang Night Paradise ini mampu memberi nuasa baru bagi pariwisata di Malang. Wisata yang menggabungkan beberapa sisi dari edukasi, teknologi, dan seni.

Yuk di-Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *