Home / Kuliner / 10 Mie Ayam di Jakarta Paling Enak Dan Juara

10 Mie Ayam di Jakarta Paling Enak Dan Juara

10 Mie Ayam di Jakarta Paling Enak Dan Juara
Rate me? =)

Salah satu menu wajibnya masyarakat Indonesia tidak lain dan tidak bukan adalah mie ayam. Mie yang direbus hingga matang dan ditaburi potongan ayam dan daun bawang ini selalu menjadi menu makan favorit banyak orang. Di Jakarta sendiri, terdapat banyak tempat makan yang menjual mie ayam dengan rasa dan varian yang beragam. Berikut adalah beberapa rekomendasi mie ayam di Jakarta yang telah dikenal sebagai juaranya bakmi ayam. Untuk Anda para pecinta mie ayam, jangan sampai ada yang terlewat ya!

Daftar Mie Ayam Di Jakarta Paling Enak

  1. Bakmi Aboen
Mie Ayam Di Jakarta Paling Enak - Bakmi Aboen
Kedai Bakmie Aboen Pasar Baru – Perut Gendut

Berjualan sejak 1962, Bakmi Aboen yang terletak di Jl. Gang Kelinci No. 16, Pasar Baru ini selalu ramai di kunjungi pembeli. Sebelum Anda berpikir untuk mencobanya, perlu Anda ketahui, mie ayam di Jakarta paling enak ini mengandung daging babi alias non-halal.

Mie Ayam Di Jakarta Paling Enak - Mie Ayam Jakarta Aboen
Sumber : Foody.id

Tempat makan yang buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam ini memiliki menu andalan yaitu Bakmi Spesial, yang berisikan babi panggang, babi merah, ayam kecap dan jamur, dan ada juga menu lainnya seperti bakmi ayam jamur tanpa daging babi. Jika Anda ingin mencicipi bakmi spesialnya, maka Anda harus datang lebih awal atau sebelum jam makan siang, karena kalau tidak, bisa dipastikan Anda tidak dapat menikmati bakmi spesialnya.

  1. Mie Ayam “Gondangdia”
Mie Ayam Di Jakarta Paling Enak - Mie Ayam “Gondangdia”
Menggodanya Bakmi Gondangdia – iPick

Bakmie ayam bersejarah yang satu ini sudah mulai berjualan sejak 1968. Berlokasi di daerah Cikini, tepatnya di Jl. Cikini IV No. 12A, Cikini, Jakarta, Mie Ayam “Gondangdia” menyajikan mie yang kenyal yang ditaburi ayam dan jamur yang rasanya tidak perlu Anda ragukan lagi. Buka mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam, bakmi ayam “Gondangdia” dapat Anda nikmati dengan merogoh kocek sekitar Rp. 40.000 per porsinya.

  1. Bakmi Lamlo
Mie Ayam Di Jakarta Paling Enak - Bakmi Lamlo
Bakmi Lamlo Dengan Telur Pindang – FoodVenturer.me

Menampilkan rasa asin yang gurih, Bakmi Lamlo yang memiliki tiga cabang di Jabodetabek ini menjadi salah satu incaran para pecinta mie ayam di Jakarta. Dua diantaranya berada di daerah Jakarta Utara, yaitu satu di Muara Karang dan satunya di Fresh Market PIK. Menyajikan mie ayam dengan tambahan telur pindang diatasnya wajar saja jika tempat ini tidak pernah sepi didatangi pembeli.

  1. Bakmi Boy
Mie Ayam Di Jakarta Paling Enak - Boy Senopati
Bakmi Boy Senopati – PergiKuliner.com

Berbeda dengan bakmi ayam lain yang berusaha menampilkan bakmi dengan hiasan atau tambahan lain, Bakmi Boy ini punya tampilan yang sederhana. Walaupun begitu, cita rasa yang dimiliki bakmi ayam ini tidak boleh diremehkan.  Berlokasi di Jl. Cikajang No. 42, Senopati, bakmi boy menyediakan mie dengan berbagai variasi dan ukuran. Anda bisa menikmati semangkok Bakmi Ayam Jamur dengan membayar sekitar Rp.34.000 untuk porsi kecil dan Rp. 44.000 untuk porsi besar.

  1. Mie Ayam Bakso Yunus
Mie Ayam Di Jakarta Paling Enak - Mie Ayam Bakso Yunus
Bakmi Ayam Bakso Yunus – The Gastronomy Aficionado

Berlokasi di daerah Tebet, tepatnya di Jl. Tebet Barat Dalam 8 D, Tebet, Jakarta, tempat mkan yang buka sejak pukul 9 pagi hingga setengah 9 malam ini hampir tidak pernah sepi pengunjung.

Mie Ayam Di Jakarta Paling Enak - Mie Ayam Bakso Yunus Enak
Porsi Bakmi Yunus – The Gastronomy Aficionado

Tempat makan yang punya interior sederhana ini memiliki menu andalan yaitu mie yamin, bakso dan pangsitnya yang digadang-gadang sebagai menu juaranya Mie Ayam Bakso Yunus. Anda bisa menikmati mie ayam yamin disini dengan merogoh kocek sekitar Rp. 20.000 per porsinya.

  1. Mie Alip
Mie Ayam Di Jakarta Paling Enak - Mie Alip Sawah Besar
Mie Alip Sawah Besar – Ivy’s Life

Satu lagi mi ayam juara di Jakarta. Berlokasi di Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 20C, Sawah Besar, Jakarta, Mie Alip menyajikan mie ayam paling enak. Tidak heran jika Mie Alip digadang-gadang sebagai salah satu tempat makan favoritnya para seleb. Selain menyajikan mie ayam, Mie Alip juga memiliki bakso goreng dan pangsit goreng yang tidak kalah enak. Buka sejak pukul setengah 7 pagi hingga 3 sore, Anda harus datang sekitar pukul 8 pagi untuk bisa menikmati bakso goreng dan oangsit gorengnya. Karena kalau tidak datang pagi, bisa jadi Anda tidak dapat mencoba bakso dan pangsit gorengnya yang legendaris.

  1. Bakmi Khek
Mie Ayam Di Jakarta Paling Enak - Bakmi Khek
Bakmi Khek – Makanmana.net

Bakmi yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi para pecinta mie ayam di Jakarta. Berada di daerah Muara Karang, Jakarta Utara, bakmi yang satu ini menyajikan bakmi dengan ayam dan jamur gurih manis diatasnya yang membuatnya jadi favorit banyak orang. Buka sejak pukul 6 pagi hingga 3 sore, Anda dapat menikmati bakmi ayam jamur atau bakmi kheknya dengan merogoh kocek sekitar Rp. 28.000 per porsinya.

  1. Bakmi Alok
Mie Ayam Di Jakarta Paling Enak - Bakmi Alok
Bakmi Alok Dengan Potongan Daging Ayam Yang Khas – Jakarta Hunger Trails

Kalau bakmi yang satu ini sudah pasti tidak boleh terlewat dari daftar. Mie legendaris yang satu ini mempunyai 6 cabang di Jakarta. Banyak yang bilang kalau Bakmi Alok adalah Mie Ayam di Jakarta paling enak. Bakmi Alok memiliki tekstur mie yang lembut dan garing saat di gigit, dengan tambahan potongan ayam, jamur dan daun bawang, lengkap sudah kenikmatan Bakmi Alok ini. Anda bisa memilih beberapa ukuran bakmie, yaitu setengah porsi, satu prosi, ataupun satu setengah porsi.

  1. Bakmi Agoan
Mie Ayam Di Jakarta Paling Enak - Mie Ayam Agoan
Tempat Makan Bakmi Agoan – OpenRice Indonesia

Terkenal bukan hanya karena bakmi alotnya yang mantap tapi juga karena bakso gorengnya yang super lezat, Bakmi Agoan yang berada di Ruko Pasar Puri Indah, Jl. Puri Indah Raya ini menjadi favoritnya pecinta bakmi di Jakarta dan seitarnya. Buka dari pukul 7 pagi, Anda bisa mencicipi bakmi alot ayamnya dengan merogoh kocek sekitar Rp. 29.000 per porsinya.

Mie Ayam Di Jakarta Paling Enak - Potongan Ayam Bakmi Agoan
Bakmi Agoan Jakarta – doyankuliner.com
  1. Bakmi Tan

Bakmi ayam yang satu ini memiliki penampilan yang berbeda dengan bakmi ayam pada umumnya. Jika biasanya bakmi ayam muncul dengan ayam dan jamur, maka ada tambahan lain dalam Bakmi Tan ini. Iyap, itu adalah kerupuk ikannya yang super garing. Bakmi yang kenyal bertabur potongan ayam dan kerupuk ikan yang gurih membuat Anda akan menagih makan bakmi ini terus.

Mie Ayam Di Jakarta Paling Enak - Bakmi Tan
Potongan Kerupuk Garing Bakmi Tan – SeleraKita

Dari daftar mie ayam di Jakarta paling enak di atas, mana saja sih yang sudah pernak kamu coba? Jangan lupa untuk berbagi bakmi di Jakarta favorit kamu ya.

Yuk di-Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

One thought on “10 Mie Ayam di Jakarta Paling Enak Dan Juara

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *