Home / Kuliner / Mie Ayam Tumini Jogja Yang Enak Dan Legendaris

Mie Ayam Tumini Jogja Yang Enak Dan Legendaris

Harga Mie Ayam Tumini Jogja

Mie Ayam Bu Tumini merupakan kuliner Jogja yang wajib Anda coba saat berkunjung ke kota Pelajar ini. Rahasia resep mie ayam Ibu Tumini sudah melegenda dari jaman dulu. Apalagi ditambah dengan harga Mie Ayam Tumini Jogja yang murah dan tidak membuat kantong Anda ‘menangis’.

Siapa yang tidak suka dengan kuliner berbahan dasar mie? Wah, sajian yang satu ini pastinya menjadi paling favorit bagi masyarakat Indonesia. Apalagi sajian mie di Indonesia ada banyak jenisnya, mulai dari mie goreng, kuah, mie pangsit sampai mie ayam. Paduan mie, racikan bumbu, irisan daging yang menjadi lauk sekaligus kuah berbumbu merupakan perpaduan cita rasa yang sempurna bagi lidah Anda.

Mie Ayam Tumini Yogyakarta
Kelezatan Mie Ayam Bu Tumini Yogyakarta – Hipwee

Salah satu mie yang sesuai dengan deskripsi Wisatalah di atas rupanya adalah kenyataan! Karena terdapat mie ayam dengan cita rasa yang tidak perlu diragukan dan memiliki harga tak menguras kantong. Hanya 10 ribu rupiah per mangkok Anda sudah kenyang! Yap, Mie Ayam Tumini yang ada di kawasan Giwangan, Yogyakarta ini begitu digandrungi oleh pecinta mie ayam. Jika Anda sedang di Yogyakarta, tidak ada salahnya untuk mencicipi mie ayam yang satu ini.

Walaupun lokasinya hanya berada di warung kaki lima, namun Mie Ayam Tumini Jogja ini bisa menghabiskan 700 mangkok mie ayam dalam sehari. Waw! Antrian di warung mie ayam ini bisa Anda rasakan dari saat baru buka. Bagi Anda yang bertanya Mie Ayam Tumini buka jam berapa, warung ini buka pada pukul 10.00 WIB hingga sore hari. Selain itu, Mie Ayam Tumini tidak pernah libur, jadi Anda tak perlu khawatir kehabisan di hari pertama, kedua dan hari selanjutnya.

Rahasia Mie Ayam Ibu Tumini Jogja
Mie Ayam Ceker Ibu Tumini Jogja – makanapadandimana

Salah satu rahasia Mie Ayam Tumini ini begitu hits adalah karena rasanya yang mantap! Kuah kental berwarna coklat dengan rasa gurih dan manis ciri khas dari makanan Yogya, dipadu dengan mie kuning yang kenyal dan tebal. Selain itu, mie ini juga disiram dengan topping potongan ayam berbumbu, ada kulit dan daging ayam. Yang istimewa, ceker ayam menjadi paling favorit topping di tempat ini.

Selain rasanya yang sedap, menyantap mie ayam di warung Mie Ayam Tumini Jogja ini juga memiliki keunggulan tersendiri. Anda sebagai pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang patut dikenang yakni rasa kekeluargaan ala Jawa yang begitu melekat antara penjual dan pelanggan. Sapaan dengan Bahasa Jawa, keramahtamahan dan kesederhanaan dari warung mie ayam ini akan membuat Anda rindu dan berkunjung kembali.

Jika Anda tertarik untuk mencicipi kenyalnya mie ayam Tumini sekaligus gurihnya ceker hits Tumini di Yogyakarta ini, Anda bisa mampir ke lokasi warung mie ayam Bu Tumini di Jalan Imogiri Timur No.187, Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta.

Yuk di-Share :
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares
  •  
    3
    Shares
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars 5.00 (1 votes)
Loading...

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *