Home / Kuliner / Tempat Makan Nasi Campur Bali Di Jakarta Paling Enak

Tempat Makan Nasi Campur Bali Di Jakarta Paling Enak

Tempat Makan Nasi Campur Bali Di Jakarta Paling Enak

Ingin menikmati masakan khas Bali dengan rasa yang maknyus di Jakarta? Anda tak perlu susah-susah lagi membeli tiket hingga ke Bali untuk menikmati nasi campur Bali. Karena beberapa restoran di Jakarta yang menyuguhkan nasi campur Bali di bawah ini sudah cukup untuk membuat Anda merasa sedang makan nasi campur Bali di Jakarta.

Daftar Tempat Makan Nasi Campur Bali di Jakarta

1. Taliwang Bali

Sudah pernah mendengar restoran yang satu ini? Kalau belum, mungkin sekarang saatnya Anda mencari tahu. Berada di Eporium Pluit Mall, Penjaringan, Jakarta Utara, resto khas Bali yang satu ini menyuguhkan berbagai menu khas Bali. Tak hanya nasi campurnya yang punya rasa mantap dan prosi yang tidak sedikit, di sini juga disediakan berbagai jenis masakan Bali, seperti plecing kangkung dan sate lilit khas Bali. Restoran nasi campur Bali di Jakarta yang berlokasi di lantai 4 mall ini menawarkan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp.10.000,- hingga Rp.70.000,- per menunya.

Tempat Makan Nasi Campur Bali Di Jakarta Paling Enak - Taliwang Bali
Sumber : Althea Hang Out

2. Smarapura

Nah  kalau tempat makan nasi campur Bali di Jakarta yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi para pecinta nasi Bali. Berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dengan interior sederhana namun khas pulau Dewata, restoran yang satu ini akan mengajak Anda seolah merasakan makan di Bali yang sesungguhnya. Tak hanya good ambience yang diberikan, menu yang ditawarkan juga tidak kalah menarik, menu disini di kelompokkan berdasarkan wilayah di Bali, seperti menu asal Gilimanuk, Jimbaran, Denpasar dan sebagainya. Salah satu yang menjadi favorit adalah nasi campur di kategori menu Denpasar yang bisa Anda nikmati dengan membayar sekitar Rp35.000,- per porsi.

Tempat Makan Nasi Campur Bali Di Jakarta Paling Enak - Smarapura
Sumber : Trip Advisor

3. Babi Guling Ko Made

Punya 2 (dua) outlet di Jakarta Utara, yaitu di Muara Karang dan Kelapa Gading, tempat makan nasi campur Bali di Jakarta yang satu ini menyajikan berbagai menu nasi campur khas Bali. Buka dari jam 11 siang hingga 10 malam, warung makan Bali yang satu ini memiliki berbagai menu favorit, salah satu yang harus dicoba adalah Paket babi guling besar yang didalamnya terdapat nasi, babi guling, babi goreng, urap, lawar, kerupuk kulit, sate lilit, kuah dan kulit babi. Harga yang dipatok juga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp.48.000,- per porsinya.

Tempat Makan Nasi Campur Bali Di Jakarta Paling Enak - Babi Guling Ko Made
Sumber : FoofVenturer.me

4. Nasi Pedas Dewata

Warung makan nasi campur Bali di Jakarta yang satu ini berada di Ruko Boulevard Gading Serpong, Blok AA3 No. 35, Serpong Utara, Tangerang. Walaupun dari luar terlihat sederhana, namun rasa makanan yang ditawarkan patut diancungi jempol. Salah satu menu yang menjadi andalan Nasi Pedas Dewata adalah nasi ayam khas Kedewetan yang enaknya bisa menyamai nasi di tempat asalnya. Anda bisa menikmati sepiring nasi Kedewetan dengan merogoh kocek sekitar Rp.30.000,-  per porsinya. Harganya murah? Iya jika dibandingkan dengan warung nasi Bali lainnya. Walaupun memiliki harga yang cukup murah, namun rasa yang ditawarkan tidak murahan loh!

Tempat Makan Nasi Campur Bali Di Jakarta Paling Enak - Nasi Pedas Dewata
Sumber : HeyTheresia

5. Pig Hunter

Sesuai dengan namanya, resto yang menyajikan berbagai jenis olahan babi di Sunter ini pasti sudah tidak asing lagi di kuping para pecinta daging babi. Meski tidak mengkhususkan restonya untuk menjual menu masakan Bali di Jakarta, namun menu nasi campur bigul di resto ini sudah dikenal karena memiliki rasa yang ciamik. Tidak percaya? Silahkan coba sendiri!

Tempat Makan Nasi Campur Bali Di Jakarta Paling Enak - Pig Hunter
Sumber : Lulabyspoon.com

6. Kedai Pawon Sae

Anda berada di derah Jakarta Selatan dan berharap ada nasi Bali yang enak di dekat kantor Anda? Cobalah datang ke Kedai Pawon Sae yang berada di Sampoerna Strategic Square, Lantai Lower Ground, Sudirman. Buka hari Senin sampai Jumat dari pukul 7 pagi hingga 6 sore, kedai yang satu ini menyajikan nasi Bali lengkap dengan nasi gurih, ayam suwir bumbu Bali, tumis kari kacang panjang, dendeng sapi balado, kering temped an kacang, telur pindang bisa Anda nikmati cukup dengan merogoh kocek sekitar Rp.30.000,- per porsinya.

Tempat Makan Nasi Campur Bali Di Jakarta Paling Enak - Kedai Pawon Sae
Sumbe : Gedein Perut

7. Warung Nyoman

Satu lagi warung nasi campur Bali di Jakarta yang harus masuk dalam daftar! Berlokasi di Ruko Jasmine, Blok HA 1 No. 10, Jl. Boulevard Gading Serpong, Tangerang, warung makan satu ini tidak memiliki banyak jenis menu. Harganya pun sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp.30.000,-Rp.40.000 per menunya. Disini tersedia nasi campur ayam, bebek betutu hingga sate lilit juga lho!

Tempat Makan Nasi Campur Bali Di Jakarta Paling Enak - Warung Nyoman
Sumber : Ivy’s Life

Yuk di-Share :
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares
  •  
    3
    Shares
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars 5.00 (3 votes)
Loading...

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *