Home / Kuliner / 7 Nightclubs Di Bali Terbaik Ini Tersohor Di Dunia Lho

7 Nightclubs Di Bali Terbaik Ini Tersohor Di Dunia Lho

7 Nighclubs Di Bali Ini Tersohor Di Dunia
7 Nightclubs Di Bali Terbaik Ini Tersohor Di Dunia Lho
Rate me? =)

Kamu pemuja nightlife? Dunia malam di Bali pastinya tak boleh kamu lewatkan! Bali tidak hanya populer akan keindahan alam dan budaya saja, tapi juga keseruan dunia malamnya dengan sejumlah nightclubs yang tersebar di Pulau Dewata ini. 7 nightclubs di Bali ini tak luput dari kunjungan para turis mancanegara karena namanya yang telah mendunia. Lumayan, kamu bisa dansa bersama bule-bule dengan mendatangi:

  1. Sky Garden
Nightclubs Di Bali - Sky Garden
Keseruan nightlife di Sky Garden dengan performance dari Afrojack – skygardenbali.com

Bersemayam di Jl. Legian No. 61, Kuta, kelab malam ini wajib kamu kunjungi kalau ngaku penggila pesta. Nightclub satu ini memiliki empat lantai, lantai pertama merupakan pintu masuk dan area parkir, lantai kedua terdapat area disco luas, lantai tiga berisi bar, dan lantai empat merupakan area di luar ruangan yakni Rooftop Garden Lounge. Sky Garden memiliki tujuh area dengan pilihan musik berbeda, seperti electro, old school, RnB, hingga house music. Berbagai DJ internasional tersohor telah menggoyang Sky Garden, beberapa di antaranya ada Steve Aoki, Afrojack, dan Yellow Claw. Setiap malamnya ada prasmanan BBQ seharga Rp 50 tibu per orang. Jika ada acara khusus, biasanya dikenakan biaya masuk Rp 100 ribu termasuk segelas cocktail dan dua gelas bir.

  1. Jenja
Nightclubs Di Bali - Jenja
Kelab malam Jenja dipadati turis yang penggemar nightlife – clubjenja.com

Sering dipadati oleh nightclubber mancanegara maupun domestik, Jenja berada di Seminyak Town Square Suites, Jl. Nakula 18, Seminyak. Nightclub ini diambil dari nama mainan anak-anak yakni “Jenga” dan merupakan gabungan dari restoran, bar, dan kelab malam. Nuansa di kelab ini memainkan ala Middle Eastern dengan enam lounge luas dan nyaman serta satu VIP lounge. Berdansa di Jenja akan semakin membuatmu bergairah dengan iringan DJ-DJ lokal dan internasional serta pilihan lagu berbeda tiap harinya. Musik hip hop dimainkan setiap Rabu, nu disco setiap Kamis, dan house music di akhir pekan. Tambahan lainnya, Jenja memberikan diskon cocktail sebesar 50% untuk tamu perempuan setiap Rabu malam.

  1. Mirror
Nightclubs Di Bali - Mirror
Pesta malam di Mirror yang dimeriahkan oleh DJ Jochen Miller – Mirror Bali @Facebook

Mirror Lounge & Bar terletak di belakang The Café Bistro, Jl. Petitenget No. 106, Seminyak (keduanya dikelola oleh perusahaan yang sama). Jadi sebelum bakar kalori di Mirror, kamu bisa ngopi dulu atau menikmati aneka pastry di sana The Café Bistro. Interiornya merupakan katedral bergaya gothic dengan sentuhan lampu-lampu gantung serta pancaran sinar laser di setiap sudutnya yang terlihat futuristik. Kamu bisa puas berdansa diiringi DJ-DJ ternama sambil menikmati atraksi para seniman akrobatik yang berayun-ayun di atas kepalamu. Untuk jam operasional, Mirror buka setiap hari Rabu sampai Sabtu jam 23.00 – 04.00 WITA.

  1. La Favela
Nightclubs Di Bali - La Favela
La Favela, nightclub bergaya vintage ala Brazil – La Favela @Facebook

Nightclub yang satu ini meneriakkan nuansa Brazil. Tak sampai di situ, La Favela nampak seperti bangunan peninggalan kolonial terbengkelai lengkap dengan furnitur antik, tanaman hijau, sepeda dan scooter tua, serta Volkswagen kuno yang menambah kesan vintage dan industrialis. Kalau kamu juga pecinta kuliner, hidangan La Favela menawarkan ala Mediterania dan Amerika Selatan. Setelah jam makan malam, tempat ini akan disulap menjadi sarang pesta yang cukup padat. Musik yang dimainkan beragam, mulai dari hip hop, rock n roll, oldskool funk, hingga soul. Mau berdansa di La Favela? Langsung saja ke Jl. Laksamana Oberoi No. 177X, Seminyak, buka mulai pukul 18.00 hingga 03.00 WITA.

  1. Velvet Rooftop Bar & Hypnotized Club
Nightclubs Di Bali - Velvet Rofftop Bar
Performance dari R3HAB sukses memecah kehebohan clubbers di VH – VH Bali @Facebook

Sering disingkat VH, nightclub ini terletak di lantai tiga pusat perbelanjaan Beachwalk persis di seberang Pantai Kuta. VH merupakan restoran dan lounge, tempat yang cocok untuk menikmati sang mentari kembali ke peraduannya lalu lanjut dengan berpesta malam. Kelab malam ini dibagi atas dua area yakni indoor dan outdoor. Area rooftop dinamakan Velvet, menawarkan berbagai jenis cocktail and beverages serta hidangan ala Asia dan Western. Setelah mengisi perut, kamu bisa langsung berpesta di lantai dansa Hypnotized Club yang penuh akan sinar laser diiringi DJ-DJ lokal maupun internasional. Afrojack dan R3HAB pernah bermain di sini juga, lho.  Untuk jam operasional, Velvet dan Hypnotized memiliki waktu berbeda. Velvet melayani makan siang mulai jam 11.00 – 16.00, sunset time 16.00 – 19.00, dan dinner 19.00 – 01.00 WITA. Sedangkan Hypnotized baru memulai pestanya jam 23.00 sampai 03.00 WITA.

  1. Bounty Discotheque
Nightclubs Di Bali - Bounty Discotheque
Banyaknya turis mancanegara yang memadati Bounty Discotheque – Bounty Discotheque via bali-indonesia.com

Nightclub yang berada di Jl. Legian, Kuta ini menjadi tempat hiburan malam yang sangat dinikmati, khususnya kawula muda Australia. Letaknya berdekatan dengan Sky Garden dengan desain interior yang nampak seperti kapal bajak laut tua. Ada tiga bar utama yakni Taveren Bar, Captain Bar, dan Harbour Bar. Memasuki Bounty Discotheque, kamu akan menemukan perpaduan unik restoran, bar, area fashion show, foam party, serta DJ battle. Berbagai hiburan menarik lainnya pun masih banyak, seperti kompetisi minum, pool, karaoke, dan live music and performance. Kamu akan lebih terhibur lagi dengan iringan musik dari para DJ dengan funky progressive modern house, electro house, hip hop, serta RnB. Jam operasional Bounty Discotheque mulai jam 22.00 sampai 04.00 WITA.

 

  1. Potato Head Beach Club
Nightclubs Di Bali - Potato Head Beach Club
Meriahnya pesta malam di tepi pantai dari performance Fatboy Slim – photo by Potato Head Beach Club

Sesuai namanya, nightclub di Baliini terletak di pinggir pantai tempatnya para turis berpesta sambil menikmati sinar mentari. Alamat lengkapnya berada di Jl. Petitenget 51B, Seminyak dan buka mulai jam 10.00 hingga 02.00 WITA. Reputasinya semakin melonjak sebab di waktu-waktu tertentu, Potato Head Beach Club kerap mengundang DJ internasional yang populer. Selain nightclub yang seru, ada juga tiga restoran, infinity pool, halaman rumput seluas 500 m2 dengan pemandangan ke birunya perairan Samudra Hindia. Potato Heach Beach Club sempat digemparkan oleh performance dari De La Soul pada Desember 2014 dan Fatboy Slim pada Maret 2015. Kelab ini juga memiliki agenda pesta malam yang digelar tiap bulannya bertajuk “Sun Down Party”.

Yuk di-Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *