Home / Hotel / 5 Private Island Indonesia Dengan Resort Mewah Ini Bikin Liburan Kamu 3 in 1

5 Private Island Indonesia Dengan Resort Mewah Ini Bikin Liburan Kamu 3 in 1

5 Private Island Indonesia Dengan Resort Mewah Ini Bikin Liburan Kamu 3 in 1
5 Private Island Indonesia Dengan Resort Mewah Ini Bikin Liburan Kamu 3 in 1
5 (100%) 4 votes

Bagi sebagian orang, liburan merupakan waktunya bersenang-senang, ada juga yang menyebut liburan sebagai waktunya memacu adrenalin, bahkan ada yang memaknai liburan dengan menghabiskan waktu dengan berdiam diri di tempat yang sepi seperti private island Indonesia. Kali ini wisatalah mencoba memberikan referensi untuk kalian yang ingin menikmati liburan 3 In 1. Bersenang-senang, memacu adrenalin, dan beridam diri di tempat yang sepi. Mau tau di mana tempatnya? Cek it out…

Daftar Resort Mewah di Private Island Indonesia

1. Nikoi Island Resort (Pulau Bintan, Kep. Riau)

Private Island Indonesia Dengan Resort Mewah - Nikoi Island
Nikoi Island – sumber

Pertama kita mulai dari bagian barat Indonesia, terdapat sebuah resort yang menawarkan liburan 3 In 1. Nikoi Island Resort, seperti Namanya Nikoi Resort terletak Pulau Nikoi yang merupakan bagian dari Kepulau Bintan, Kepulauan Riau.

Nikoi Island Resort menawarkan paket liburan private island Indonesia yang sangat menarik. Hutan yang rindang, Air laut yang jernih, dan ketenangan. Kalian bisa menikmati Liburan 3 In 1 dengan melakukan tracking di hutan, snorkeling, diving, atau hanya sekedar bermalas-malasaan di resort untuk menikmati suasana laut yang syahdu.

Berada di private island Indonesia bukan berarti kesulitan untuk mendapatkan makanan. Karena Nikoi Resort menyediakan Restauran dan Bar untuk mengisi perut atau sekedar minum melepas dahaga.

Transportasi ke Pulau Nikoi cukup mudah. Kalian hanya perlu datang ke pelabuhan Fery Pulau Bintan, untuk menyebrang ke Pulau Nikoi. Tetapi sebelumnya kalian perlu melakukan booking. Karena jumlah villa di Pulau Nikoi Resort sangat terbatas.

2. Kura-Kura Resort (Menjawakan Island, Karimun Jawa)

Private Island Indonesia Dengan Resort Mewah - Kura Kura Resort
Kura Kura Resort – sumber

Bergeser sedikit ke tenggara, kita akan menemukan Kura-Kura Resort di Pulau Menjawakan. Pulau Menjawakan masih bertetangga denga Karimun Jawa yang terkenal. Seperti Nikoi Resort, Kura-Kura Resort juga menwarkan paket liburan 3 In 1 yang serupa.

Ketenangan khas Private Island Indonesia, Desiran Ombak di Pantai, dan Udara segar yang dihasilkan pohon- pohon yang rindang. Resort mewah ini juga dekat dengan salah satu spot diving yang terkenal bagi para diver, Indonor Wreck. Indonor merupakan Kapal Batubara yang tenggelam di perarian Kemujan.

Aktifitas lain yang dapat dilakukan di area Resort mewah ini adalah Voli Pantai, Kayak dan tracking di pulau karakal. Pulau karakal ini masih jarang di jamah wisatawan, mungkin masih bisa disebut sebagai pulau perawan.
Tidak terlalu sulit untuk liburan 3 ini di kura-kura resort, terdapat penerbangan dari Kota Semarang setiap hari Selasa, Kamis, Jumat dan Minggu ke Pulau Karimun Jawa. Kemudian dari Pulau Karimun Jawa melanjutkan menggunakan Speed Boat menuju Kura- Kura Resort.

3. Seraya Hotel & Resort (Seraya – Komodo)

Private Island Indonesia Dengan Resort Mewah - Seraya Hotel and Resort
Seraya Resort – sumber

Liburan 3 In 1 lainnya, bisa kalian dapatkan di Seraya Hotel & Resort. Salah satu resort mewah di timur Indonesia, tepatnya di Pulau Seraya, Labuan Bajo. Untuk menuju ke Serya Resort kita harus menyebrang menggunakan perahu dari Kampung Ujung, Labuan Bajo. Penyebrangan hanya tersedia 2 kali dalam 1 hari (12.30 & 16.30 WIT).

Seraya Resort memiliki 23 Bungalow dan 1 Villa, sehingga untuk tinggal menikmati liburan 3 In 1 di Seraya Resort kami sarankan untuk melakukan booking terlebih dahulu. Fasilitas yang disediakan resort mewah di private island Indonesia ini sangat lengkap, seperti Gym, Spa, Restauran, Private Beach, Snorkeling, Diving, dan masih banyak lagi.

Resort Mewah ini juga menyediakan paket tour ke Pulau Komodo, Pulau Padar, Pantai Pink, dan Manta Point (tempat dimana pari manta sering terlihat). Selain Seraya Hotel & Resort juga menyediakan tempat untuk menikmati Sunset, dengan berjalan beberapa menit dari bungalawo ke arah bukit.

Ketenangan dan suasanan romantis yang diberikan oleh Resot mewah di private island Indonesia ini, menjadi tempat yang cocok untuk melamar pacar, dan tentu saja mengikrarkan janji suci pernikahan.

4. Pulo Cinta Eco Resort (Pulo Cinta)

Private Island Indonesia Dengan Resort Mewah - Pulo Cinta Eco Resort
Pulo Cinta – sumber

‘Maldives-nya Indonesia’ mungkin itu ungkapan yang sering kita dengar, untuk menggambarkan seperti apa Resort Mewah Pulo Cinta Eco Resort. Memiliki 15 villa eco-friendly yang dibangun di atas air, Pulo Cinta Eco Resort menawarkan paket liburan 3 In 1 yang sangat menarik. Untuk mencapai Pulo Cinta memerlukan waktu +/- dengan speed boat dari dermaga Balemo, Gorontalo.

Jika ingin makan malam romantis, restauran di atas pulau berbentuk hati yang dikelilingi 15 villa akan sangat cocok menjadi tempatnya. Selain itu kalian juga dapat menikmati santap siang dengan pemandangan langsung ke laut dari villa.

Untuk paket liburan 3 In 1, Pulo Cinta Eco Resort juga menawarkan snorkeling guide, untuk kalian yang ingin menikmati keindahan bawah laut. Selain itu ada paket untuk berkeliling di pulau-pulau sekitar resort mewah tersebut. Untuk sunset hunter, pulo cinta eco resort merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi.

Dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan, resort mewah ini worth It banget buat dikunjungi. Ga perlu deh jauh-jauh ke Maldives…

5. Misool Eco Resort (Raja Ampat) – www.misool.info

Private Island Indonesia Dengan Resort Mewah - Misool Eco Resort Raja Ampat
Misool – sumber

Last But Not Least! Misool Eco Resort, salah satu resort mewah yang terletak di private island Indonesia paling timur. Resort mewah yang terletak di sebuah pulau pribadi, sebelah selatan Raja Ampat. Paket liburan 3 In 1 yang ditawarkan sangat menarik sekali.

Diving, merupakan salah satu alasan mengapa orang mengunjungi Raja Ampat. Keberagaman alam bawah laut di Raja Ampat, sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Selain kumpulan ikan-ikan kecil yang indah, di Raja Ampat kalian dapat melihat banyak hiu dan plagis. Waktu terbaik untuk diving di Raja Ampat adalah bulan November, Februari dan Maret.

Bagi kalian yang tidak memiliki kemampuan diving tidak perlu khawatir. Karena Micool Eco Resort memiliki banyak fasilitas, salah satunya adalah snorkeling. Selain snorkeling, ada juga pelajaran memasak makanan tradisional Indonesia, atau sekedar menikmati segarnya udara tropis di atas hammocking dan masih banyak aktifitas menarik lainnya.

Untuk menikmati liburan 3 In 1 di resort mewah misool eco resort, sangat disarankan untuk melakukan booking terlebih dahulu. Selain tempatnya yang cukup jauh, transportasi yang tersedia juga sangat terbatas.

Jadi? Mana tempat private island Indonesia yang mau kalian kunjungi untuk liburan berikutnya? Masih banyak long weekend loh di sampai akhir tahun ini. Selamat berlibur!

Yuk di-Share :
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares
  •  
    3
    Shares
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *