Home / Kuliner / 9 Sate Babi Paling Enak Di Jakarta dan Tangerang

9 Sate Babi Paling Enak Di Jakarta dan Tangerang

Sate Babi Johan - Sate Babi Paling Enak Di Jakarta

Bahan makan dari daging babi memang sedang sangat hype akhir-akhir ini. Beberapa bahkan membuka gerai masakan yang khusus mengolah babi di beberapa lokasi Ibukota Jakarta. Namun, masakan yang satu ini bukan ‘ada’ karena sedang hype, tapi sudah ada sejak dulu hingga bias disebut melegenda. Sate babi atau Bahasa kerenya pork satay memang sudah menjadi favorit sejak dulu. Tak terlalu sulit menemukan kedai yang menjual sate babi di Jakarta, tapi kalau mencari yang enak? Pasti tak semudah itu. Berikut Wisatalah telah merangkum beberapa kedai sate babi paling enak di Jakarta yang bisa jadi pilihan Anda.

Tempat Makan Sate Babi Paling Enak Di Jakarta

  1. Sate Babi Johan

Anda sudah pernah mendengar sate babi Johan? Pasti sudah! Memiliki beberapa gerai di Jakarta yang selalu ramai pengunjung, warung sate yang satu ini akan membuat Anda melupakan soal kolesterol. Tak hanya punya daging yang lembut dan bumbu yang meresap, harga yang ditawarkan pun terjangkau, yaitu mulai dari Rp.7.000,- hingga Rp8.000,- per tusuknya. Tak hanya menyajikan menu sate, Anda juga bisa menikmati jenis masakan dari daging babi lainnya, seperti iga bakar dan bakut.

Sate Babi Johan - Sate Babi Paling Enak Di Jakarta dan Sekitarnya
Sumber : City Directory Sukamu Community

  1. Sate Babi Bakut Krekot

Berlokasi di Loksem Pecenongan, warung makan sate babi paling enak di Jakarta ini selalu ramai dikunjungi para pecinta daging babi terutama di malam hari. Jika sudah dating kesini, maka Anda harus mulai bersabar menunggu karena tempat ini selalu penuh. Meskipun lokasinya berada di kaki lima, namun rasa yang ditawarkan sangat melegenda. Tak hanya rasa sate yang lembut dengan porsi yang tidak sedikit, kuah bakut yang disediakan juga akan membuat Anda mau lagi dan lagi. Terdapat 2(dua) pilihan sate babi yang bisa Anda nikmati di tempat ini, yaitu asin dan manis.

Sate Babi Bakut Krekot - Sate Babi Paling Enak Di Jakarta
Sumber : shopback

  1. Bakut Mumu

Telah memiliki beberapa cabang di Jakarta dan Tangerang, sate babi paling enak di Jakarta yang yang satu ini punya cita rasa yang super enak! Dagingnya yang lembut dan bumbunya yang pas sangat cocok dipadupadakan dengan kuah sayur asin dan nasi panas yang pastinya menggoda lidah untuk makan dan makan lagi. Terdapat beberapa pilihan sate yang bisa Anda nikmati, mulai dari manis, sedang, hingga pedas. Soal harga? Masih standart seperti sate babi pada umumnya yaitu Rp.7.000,- hingga Rp.8.000,- per tusuk.

Bakut Mumu - Sate Babi Paling Enak Di Jakarta dan Sekitarnya
Sumber : Iwen Martin

  1. Sate Babi Aheng 138

Warung sate babi yang tidak asing ditemukan di food court ini pasti sering kali membuat Anda penasaran. Bukan tanpa alasan, sate babi Aheng 138 ini memiliki banyak cabang karena memiliki cita rasa yang mantap. Dagingnya yang empuk, kuahnya yang gurih hingga sate jeroan yang tidak kalah menggiurkan selalu jadi andalan.

Sate Babi Aheng - Sate Babi Paling Enak Di Jakarta
Sumber : Opensnap

  1. Sate Pasar Lama

Sate babi dengan ukuran besar yang menggiurkan, bumbu manis yang pas, dan bakut asin yang selalu jadi pelengkap disini rasanya tidak boleh dilewatkan. Berada di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, kedai yang juga menyajikan pork ribs ini patut dimasukkan kedalam list sate babi paling enak di Jakarta favorit Anda. Tidak percaya? Anda boleh mencobanya sendiri!

Sate Pasar Lama Tangerang - Sate Babi Paling Enak Di Jakarta dan Sekitarnya
Sumber : My fun foodinary

  1. Buana 94

Buka seiap hari sejak pukul 6 sore hingga 1 pagi, sate yang satu ini memang sudah jadi favorit sejak lama. Harganya yang murah dan rasanya yang tak murahan membuat banyak orang menjadikan kedai sate babi di daerah Mangga Besar ini salah satu restoran babi ter-favorit. Jika Anda ingin menikmati sate babi terenak yang dimiliki Buana 94 ini, pastikan Anda tidak datang terlalu malam karena sate di tempat ini sangat cepat habis terutama sate ususnya.

Buana 94 - Sate Babi Paling Enak Di Jakarta dan Sekitarnya
Sumber : The Hungry Doctor

  1. Warung Ce!

Nah, jika Anda ingin mencoba makan sate babi langsung dari Nusa Tenggara Timur, Anda bisa datang kesini. Walaupun memiliki menu special Se’I yang merupakan masakan babi asap khas Kupang, namun rasa unik sate yang disajikan oleh Warung Ce ini juga tidak boleh dilewatkan lho! Harganya juga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp.36.000,- per porsinya. Satu porsi sate babi di sini terdisi dari 5 (lima) tusuk sate babi.

Warung Ce - Sate Babi Paling Enak Di Jakarta dan Sekitarnya
Sumber : Pergikuliner.com

  1. Sate Babi Ko Encung

Daging babi lembut yang menggoda dan wangi manis yang menggiurkan, pasti akan membuat Anda merindukan terus sate babi milik Ko Encung satu ini. Berada di daerah Tangerang, sate babi terenak yang satu ini selalu ramai dan menjadi favorit para pork lovers sejak lama. Tak hanya menawarkan sate babi paling enak yang mantap, disini Anda juga bisa mencoba bakut sayur asin dan bakcang yang wajib juga Anda coba. Dijamin, tidak akan menyesal!

Sate Babi Ko Encung - Sate Babi Paling Enak Di Jakarta dan Sekitarnya
Sumber : imgrum.net

  1. Pig Hunter

Sudah pernah dengar resto yang khusus menjual berbagai masakan berbahan dasar daging babi di Sunter, Jakarta ini? Belum lama buka di Jakarta, namun resto ini sudah banyak mendapat perhatian dari para pork lovers loh. Alasannya? Tentu masakannya yang menggoda! Sate yang berada di resto ini memiliki kulit luar yang crispy dan daging yang lembut dan tebal di dalam. Uhh.. bikin pengen kan?!

Pig Hunter - Sate Babi Paling Enak Di Jakarta dan Sekitarnya
Sumber : ANAKJAJAN

So, sate babi paling enak di Jakarta dan sekitarnya sudah kamu ketahui. Bisa dibilang ada banyak banget restoran atau tempat makan babi di Tangerang ya guys. Buat kamu yang sudah mencoba, mana sih yang jadi favorit?

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *