Home / Kuliner / 7 Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Murah Meriah

7 Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Murah Meriah

Tempat Makan 24 Jam Di Jakarta Murah
7 Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Murah Meriah
Rate me? =)

Mencari tempat makan di ibukota yang murah memang gampang-gampang susah. Apalagi kondisi perut yang sering kali terasa lapar di malam hari membuat Anda ingin mencari tempat makan yang enak tapi tetap ramah di kantong. Untuk mempermudah Anda mencari tempat makan 24 jam di Jakarta yang memiliki harga yang pas di kantong, yuk simak beberapa tempat dibawah ini!

Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Murah

  1. Warung Pedas – Kemang
Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Murah Meriah - Warung Pedas
Sumber : Qraved

Untuk Anda yang perutnya sedang merasa kelaparan di malam hari tapi ingin merasakan masakan rumahan, silahkan coba mampir ke Warung Pedas yang berlokasi di Jl. Kemang Raya No. 103E, Kemang, Jakarta, warung makan dengan design modern namun masih harga warung pinggir jalan ini menyajikan berbagai menu di warteg pada umumnya, seperti tempe orek, cumi hingga ikan asin.

Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Murah - Warung Pedas
Sumber : Anak Jajan

Harganya pun tetap harga warteg pinggir jalan namun dengan rasa yang tak kalah dengan cafe-cafe tetangganya, yaitu tidak sampai Rp.20.000,- per menunya.

  1. Dapoer Roti Bakar
Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Murah Meriah - Dapoer Roti Bakar
Sumber : Jitunews.com

Tempat makan 24 jam di Jakarta yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda yang doyan nongkrong. Terletak di Jl. Raya Pasar Minggu No.15A, sesuai dengan namanya, Dapoer Roti Bakar menyediakan berbagai jenis roti bakar yang berbeda dengan warung roti bakar pada umumnya, di sini juga disediakan ruangan ber-AC dan non-AC.

Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Murah - Dapoer Roti Bakar
Sumber : Foody.id

Menu yang unik, harga yang terjangkau dan tempat yang nyaman menjadi ciri khas tersendiri yang dimiliki Dapoer Roti Bakar. Harga yang ditawarkan juga beragam mulai dari Rp.5.000,- sampai Rp. 30.000,- tergantung pilihan topping dan makanan yang Anda pesan. 

  1. RM Ampera 2 Tak
Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Murah Meriah - RM Ampera
Sumber : Blog of Santuarie

Wuih, kalau nyari masakan Sunda, disini nih tempatnya. Selalu buka 24 jam setiap harinya, warung makan yang satu ini tidak boleh terlewat dari daftar. Menawarkan cara makan dengan memilih sayur, Anda akan dimanjakan dengan pilihan lauk yang super banyak, sama seperti warung makan nasi pada umumnya. Memiliki beberapa outlet di Jakarta, Anda bisa datang ke RM Ampera 2 Tak di Cikini, Kemayoran, atau Bintaro karena ketiganya selalu buka 24 jam, jadi gak akan pusing kalau lapar tengah malam!

 

  1. Restoran Garuda
Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Murah Meriah - Restoran Padang Garuda
Sumber : www.restorangaruda.com

Kalau sudah membahas masakan Indonesia, sepertinya warung makan Padang tidak boleh keluar dari daftar ya. Yap, kali ini ada restoran masakan Padang, Garuda yang melegenda. Memiliki beberapa outlet di Jakarta, namun hanya ada 2 yang buka 24 jam, yaitu yang berlokasi di Hayam Wuruk dan di Menteng. Masalah porsi makan nasi Padang sudah pasti juaranya, soal rasa makanan, jangan ditanya, namanya saja sudah Garuda, pasti juara deh!

  1. Eatsomnia
Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Murah Meriah - Eatsomnia
Sumber : Food Escape

Nah, kalau lagi craving makanan yang kekinian, Anda bisa mengunjungi tempat makan yang  satu ini. Memiliki 2 outlet di Ibukota Jakarta, yaitu di daerah Fatmawati dan Bintaro, Eatsomnia menyediakan berbagai jenis menu dengan pilihan unik dan menarik mulai dari Bubur, Indomie hingga steak Wagyu beef.

Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Murah - Eatsomnia
Sumber : Imgrum

Soal harga, dan rasa dijamin TOP deh! Anda wajib banget mencoba tempat makan 24 jam di Jakarta yang satu ini. Harga yang ditawarkan cocok untuk kantong kita.

  1. Dim Sum Inc.
Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Murah Meriah - Dim Sum Inc
Sumber : Trip Advisor

Kalau biasanya Anda hanya bisa menikmati dimsum pada pagi hari saja, di tempat makan 24 jam di Jakarta yang murah ini Anda bisa menikmati masakan asal China ini setiap saat. Dim Sum Inc. sendiri memiliki beberapa outlet yang ditemukan di beberapa lokasi di Jakarta, diantaranya di daerah Kemang dan Kuningan. Harganya pun terjangkau, yaitu sekitar Rp.25.000,- untuk per menunya.

 

  1. Kamseng Restaurant
Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Murah Meriah - Kamseng Restaurant
Sumber : pandajajan.blogspot.com

Wah, resto yang satu ini pastinya tidak boleh terlewat saat membahas resto yang buka 24 jam. Yap, Kamseng Restaurant yang berada di Mangga Besar ini memiliki menu andalan yaitu Bubur! Walaupun kebanyakan menu di Kamseng di dominasi oleh bubur, namun jangan salah, restaurant ini tidak pernah sepi pelanggan walaupun di tengah malam sekalipun.

Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Murah - Bubur Kamseng
Sumber : Food in Love

Harga yang dipatok uga beragam mulai dari Rp. 30.000,- hingga Rp.50.000,- per menu buburnya. Kalau Anda sedang tidak ingin makan bubur, jangan sedih karena disini juga tersedia jenis masakan China lainnya seperti babi kecap (non-halal), kuo tie hingga tahu kecap.

Dunia wisata kuliner di Jakarta tidak pernah ada habisnya. Ada banyak cafe, restoran, dan tempat makan 24 jam di Jakarta dengan harga murah meriah. Tidak perlu takut lagi dengan kelaparan di tengah malam. Selamat icip-icip.

 

Yuk di-Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *