Home / Kuliner / 7 Tempat Buka Puasa di Jakarta Paling Enak

7 Tempat Buka Puasa di Jakarta Paling Enak

7 Tempat Makan di Jakarta dengan Paket Buka Puasa Paling Maknyus
7 Tempat Buka Puasa di Jakarta Paling Enak
Rate me? =)

Bulan Ramadhan telah tiba, apakah ibadah puasamu sejauh ini lancar? Walau berpuasa, bukan berarti menjadi alasan untuk bermalas-malasan, ya. Bulan penuh suci ini pastinya terasa lebih istimewa jika berbuka puasa dengan keluarga, teman, maupun kolega bisnis. Mau buka puasa di luar alias dine out dengan promo atau paket Ramadhan yang menarik? Ini dia 7 tempat buka puasa di Jakarta paling enak dengan promo buka puasa paling maknyus.

  1. Bakso Boedjangan

Kamu doyan bakso? Pasti sudah dengar dong, Bakso Boedjangan yang lagi kekinian banget di kalangan pecinta kuliner. Berbagai menu yang unik dan inovatif seperti ukuran baksonya yang besar, lezatnya bakso super keju, serta pedasnya yang nagih membuat tempat makan ini tak pernah sepi orderan. Menyambut bulan puasa, Bakso Boedjangan lagi ada promo Duk-Duk, nih! Ada 3 paket yang ditawarkan yakni Duk-Duk 1, Duk-Duk 2, dan Duk-Duk 3.

7 Tempat Makan di Jakarta dengan Paket Buka Puasa Paling Maknyus - Promo Bakso Boejangan
Promo Duk-Duk selama Bulan Ramadhan – baksoboedjangan.com

Harga masing-masing paket tentunya berbeda dengan pilihan menu yang varian. Mulai dari Yamin Jumbo, Bakso Super Mozarella, hingga Nasi Bakso Saos Mentega menjadi menu andalan dari promo Duk-Duk ini. Tentunya kamu tidak perlu merogoh kocek sampai di atas Rp 100 ribu untuk buka puasa nikmat di Bakso Boedjangan. Promo Duk-Duk tempat buka puasa di Jakarta ini hanya berlaku untuk outlet di Rawamangun, Jl. Balai Pustaka No. 4C, Pulogadung, Jakarta Timur.

  1. The Halal Boys
7 Tempat Makan di Jakarta dengan Paket Buka Puasa Paling Maknyus - The Halal Boys
Menu Half & Half Over Rice dari The Halal Boys – Instagram.com @thehalalboys

Restoran tempat buka puasa di Jakarta satu ini menawarkan hidangan ala Middle Eastern yakni daging ayam dan domba sebagai menu andalannya. Ada 3 menu utama The Halal Boys, yakni Lamb Over Rice, Chicken Over Rice, dan Half & Half Over Rice. Ketiganya disajikan dengan campuran nasi kuning dan daging ayam atau domba dipadukan topping selada, saus tomat, mayones, serta pita bread.

Dijamin maknyus! Nah, selama bulan Ramadhan ini The Halal Boys punya promo spesial dengan membeli satu regular size, gratis 1 regular size. Promo ini bisa kamu dapatkan dengan dine-in ataupun order melalui GO-FOOD, lho. Lokasinya berada di Jl. Hang Lekir 2 No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

  1. Pepper Lunch
7 Tempat Makan di Jakarta dengan Paket Buka Puasa Paling Maknyus - Pepper Lunch
Menu Salmon & Chicken, salah satu menu dari promo Ramadhan Delight Pepper Lunch – Instagram.com @pepperlunchid

Buka puasa dengan dengan hidangan steak house, kenapa nggak? Pilihan menu yang varian seperti nasi kari dan pasta dijamin bikin happy tummy. Tak lupa, seluruh daging steak-nya adalah premium dan 100% Aussie Beef. Kamu bisa masak dan bereksperimen dengan saus-saus yang telah disiapkan oleh Pepper Lunch di atas piring besi alias iron plate.

Lebih keren lagi, ada promo maknyus selama bulan puasa dari tempat buka puasa di Jakarta ini. Bertajuk “Ramadhan Delight”, ada penawaran harga spesial untuk pembelian Pepper Steak, Salmon & Chicken, serta BBQ Premium Beef & Hamburg. Jika kamu memesan salah satu dari tiga menu tersebut, tak hanya penurunan harga namun juga ada minuman serta dessert yang menyegarkan. Mau? Langsung saja ke gerai Pepper Lunch terdekat, yuk!

  1. Penang Bistro

Buat kamu yang suka dengan kuliner tradisional, Penang Bistro bisa menjadi pilihan yang tepat untuk buka puasamu. Hidangan di restoran ini merupakan khas Melayu seperti nasi goreng, mie, nasi lemak, sate, sup, dan masih banyak lagi. Usut punya usut, Roti Canai dari Penang Bistro adalah salah satu menu favorit, lho.

tempat buka puasa di Jakarta - Promo Penang Bistro
Paket “Ramadhan 1”, salah satu promo spesial selama bulan puasa dari Penang Bistro – Instagram.com @penangbistro_id

Untuk kamu yang ingin berbuka puasa nikmat Bersama keluarga atau kerabat, Penang Bistro ada promo bertajuk “Ramadhan Special Delight”, nih. Ada 3 set menu yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,3 juta untuk 5 orang. Ada the panas dan Biji Salak Pulut Hitam sebagai Ta’jil, Roti Canai untuk appetizer, Ayam Goreng Terasi hingga Jumbo Prawn Baker With Cheese sebagai main course serta aneka dessert segar. Tunggu apalagi? Langsung cus ke cabang tempat buka puasa di Jakarta terdekat ini, ya.

  1. Bibigo
tempat buka puasa di Jakarta - Bibigo
Menu Pajeon, Seafood Japchae, Bulgogi Japchae, dan Tteokbokki dari Bibigo – Instagram.com @bibigo.id

Suka kuliner Korea? Coba cicipi berbagai hidangan ala Korea seperti Kimchi, Bibimbap, Kimchi Bokkeum Bap, dan lainnya di Pacific Place Lantai 4, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Senayan, Jakarta Selatan. Bagi yang belum mengenal Bibigo, restoran ini didirikan oleh perusahaan CJ asal Korea Selatan untuk mengenalkan cita rasa khas Korea yang kental. Cabang-cabangnya pun sudah mendunia mulai dari Beijing, Jepang, London, Los Angeles, dan Indonesia.

Selama bulan Ramadhan, tempat buka puasa di Jakarta ini ada paket spesial bertajuk “Ramadhan Treats”. Seluruh paket ini cocok untuk kamu yang ingin berbuka puasa bersama kerabat. Salah satunya paket “Special Treat D” dengan hidangan Hot Stone Grill Set, Bulgogi Japchae, 3 Nasi, 3 Hot / Iced Green Tea serta gratis 3 Kolak seharga Rp 598 ribu. Untuk paket Ramadhan Treats lainnya dari Bibigo, langsung cek ke Instagram mereka @bibigo.id, ya. Dijamin uenak!

  1. Coca Suki
7 Tempat Makan di Jakarta dengan Paket Buka Puasa Paling Maknyus - KFC
Hidangan Shabu-Shabu di Coca Suki – Instagram.com photo by @bullyyourbelly via @coca_indo

Selain Korea, ada tempat makan Thailand yang nggak kalah nikmat. Coca Suki namanya, yang merupakan Restoran Suki pertama di Indonesia sejak tahun 1992. Cabangnya sendiri ada 3 di Jakarta, yakni Gedung BRI Sudirman, Kemang Village, serta Komplek Graha Mas Kebon Jeruk. Menu andalan yang biasanya menjadi favorit pengunjung tempat buka puasa di Jakarta ini adalah Fish Glue alias Ikan Pipih, Pangsit Udang, Serta Bakso Ikan.

Untuk kamu yang mau buka puasa di Coca Suki, ada promo spesial selama bulan Ramadhan, nih. Mulai dari 15 Mei sampai 15 Juli, ada diskon 50% untuk semua pembayaran. Promo ini berlaku untuk minimum pembelian sebesar Rp 400 ribu sebelum tax & service. Jangan sampai ketinggalan ya, sobat!

  1. KFC Indonesia
tempat buka puasa di Jakarta - KFC
Ayam goreng KFC dengan saus kari, menu baru selama bulan puasa – Instagram.com photo by @bobylieciouslie via @jktfoodbang

Siapa sih, yang nggak doyan dengan krenyesnya ayam KFC? Restoran cepat saji yang menghidangkan nasi dan ayam goreng tepung sebagai menu andalannya telah lama memikat hati para pecinta kuliner. Praktis, enak, dan bikin kenyang. Gerainya pun sudah menyebar hampir ke seluruh Indonesia sebanyak lebih dari 500 gerai. Selain nasi dan ayam goreng, menu seperti Burger, Twister, Yakiniku, Salad, Sup, dan lainnya juga menjadi menu kesukaan banyak pelanggannya.

Selama bulan suci Ramadhan, tempat buka puasa di Jakarta ini mendatangkan promo buka puasa dengan menu baru yakni KFC Karee Chicken. Penasaran banget kan, mencicipi gurihnya ayam goreng KFC dilumuri kuah kari kental? Hanya dengan Rp 35 ribu saja, kamu bisa membeli paket kombo KFC Karee Chicken dengan 1 pc ayam + 1 pc Nasi + 1 pc Honey Black tea + 1 pc Dessert. Paket ini hanya berlaku selama Ramadhan di seluruh gerai KFC Indonesia, termasuk Jakarta. Jadi, jangan sampai kehabisan mencicipi menu baru KFC, ya!

Yuk di-Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *