Home / Kuliner / 10 Tempat Makan Di Living World Alam Sutera Paling Enak

10 Tempat Makan Di Living World Alam Sutera Paling Enak

Tempat Makan Di Living World Alam Sutera
10 Tempat Makan Di Living World Alam Sutera Paling Enak
5 (100%) 1 vote

Tempat Makan di Living World Alam Sutera – Living World merupakan salah satu mall yang paling sering didatangi oleh pengunjung dari berbagai daerah yang berlokasi di jantung Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Mall ini terkenal oleh karena konsepnya yaitu Home Living and Eat-tertainment Center dan sebagai tempat hangout para remaja. Untuk Anda pecinta kuliner, mall ini memiliki banyak sekali tempat makan yang wajib untuk Anda coba selama berada disitu. Berikut ini adalah 10 tempat makan di Living World Alam Sutera paling enak.

Daftar Tempat Makan Di Living World Alam Sutera

1.   Bebek Tepi Sawah

Tempat Makan Di Living World Alam Sutera - Bebek Tepi Sawah
Sumber: myfunfoodiary.com

Berasal dari kota Ubud di Bali, restoran legendaris ini selalu ramai dikunjungi oleh pecinta kuliner. Terkenal karena hidangan bebeknya yang sangat lezat, bebek goreng krispi yang merupakan signature dishnya mereka akan membuat Anda ketagihan dengan dagingnya yang empuk dan ditambah juga dengan 3 macam sambalnya yang enak dan pedas. Menu khas Bali yang lainnya seperti ayam betutu dan sate lilit babi juga merupakan best seller di restoran ini yang wajib dicoba. Selain makanannya yang lezat, restoran ini memiliki suasana makan yang menyerupai Bali yang membuat Anda nyaman berada disana. Dengan harga sekitar Rp. 100.000 – Rp. 200.000, tempat makan di Living World yang satu ini bisa dibilang pricey, tapi karena suasana dan makanan di sini enak, restoran ini akan membuat Anda lupa akan harga.

2.   Zenbu

Tempat Makan Di Living World Alam Sutera - Zenbu
Sumber: angngastudio.com

Tempat makan di Living World yang satu ini mungkin terdengar asing di telinga Anda, namun akan sayang sekali bagi Anda jika tidak mencoba restoran khas Jepang ini yang baru saja membuka cabang di Living World. Restoran ini mempunyai banyak sekali menu yang bervariasi dari menu Jepang, menu barat, dan juga menu Jepang modifikasi. Salah satu rekomendasi makanan di sini adalah Mozaru yang merupakan nasi/spaghetti (bisa memilih curry rice, butter rice, atau spaghetti), ditutupi penuh dengan pilihan topping seperti mushroom, chicken, beef, burger, gindara, seafood, salmon, zenbu, dan unagi, kemudian ditutup lagi oleh keju mozarella, dan dilengkapi dengan sauce butter/tomato/dynamite. Menu ini memiliki porsi yang sangat besar, lebih dari cukup untuk para pemakan berat yang ingin mencicipi hidangan lezat yang unik ini. Hidangan yang lain seperti Sushi, Sashimi, Donburi, Curry rice, Modanyaki, Omurice, Ramen dan Udon juga bisa Anda coba dan dijamin akan membuat Anda puas. Jika Anda ingin makan makanan Jepang yang enak dan unik, cobalah restoran ini.

3.   Donburi Ichiya

Tempat Makan Di Living World Alam Sutera - Donburi Ichiya
Sumber: eatandtreats.blogspot.co.id

Merupakan salah satu restoran yang terkenal di Jakarta, restoran ini akhirnya membuka cabang baru di Living World. Tempat makan ini memiliki suatu konsep dimana Anda bisa menggabungkan berbagai topping dan saos sesuai dengan selera Anda dari mangkok dasarnya yang bisa dipilih dari 4 tipe yaitu Gyu Don, Yakitori Don, Aburi Salmon Don, dan Karaage Don. Apapun kombinasi yang Anda buat, rasanya pasti dijamin bakal enak dan memuaskan. Harganya juga sangat terjangkau yaitu hanya sekitar Rp. 50.000 sehingga Anda tidak perlu menghabiskan uang banyak untuk menyicipi hidangan donburi yang lezat ini. Jika Anda ingin makan makanan Jepang yang enak tanpa harus menghabiskan uang banyak, inilah restoran yang tepat untuk Anda.

4.   Thai Street

Tempat Makan Di Living World Alam Sutera - Thai Street
Sumber: anakjajan.files.wordpress.com

Bagi Anda yang menyukai makanan khas Thailand, haruslah Anda mencoba restoran Thailand yang satu ini. Terinspirasi dari makanan jalanan di Thailand, Thai street bertujuan untuk menawarkan masakan khas Thailand yang lezat dengan harga terjangkau dan konsep yang kasual. Restoran ini memiliki berbagai opsi menu mulai dari nasi, mie, sup, salad, kepiting, udang, dan lainnya. Dengan banyaknya opsi menu, Anda bisa menikmati berbagai masakan khas Thailand yang lezat di satu tempat. Makanan di tempat makan di Living World Alam Sutera ini dijamin akan melebihi ekspetasi Anda dan dengan harga diantara Rp. 22.500 – Rp. 69.000 per menu dengan porsi yang lumayan besar, Anda bisa makan dengan puas tanpa harus menghabiskan uang yang banyak.

5.   Beatrice quarters

Tempat Makan Di Living World Alam Sutera - Beatrice Quarters
Sumber: foody.id

Restoran yang satu ini bisa dibilang mempunyai konsep yang paling unik jika dilihat dari sisi penampilannya yang membuatnya menarik untuk Anda coba. Beatrice Quarters adalah tempat yang menggambarkan pengalaman bersantap yang hangat dan intim dengan presentasi makanan yang dapat membuat Anda jatuh cinta dengannya. Tidak hanya presentasi dari makanannya saja yang menarik, rasanya juga tak kalah enak dengan penampilannya. Jenis makanannya juga sesuatu yang jarang kita temui di restoran biasa. Ditambah juga dengan pelayanan oleh para pegawai yang baik dan ramah, Anda dijamin akan betah berada di restoran ini. Dengah harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 100.000 per orang, Anda pasti akan kembali ke tempat makan di Living World Alam Sutera ini terus menerus.

6.   Shaburi Shabu Shabu

Tempat Makan Di Living World Alam Sutera - Shaburi Shabu Shabu
Sumber: img.qraved.co

Untuk Anda yang suka makan di restoran buffet dan suka makanan Jepang, Anda harus mencoba restoran yang satu ini. Tempat makan di Living World ini menyediakan berbagai macam daging yang tipis dan lezat dan juga berbagai pilihan kuah yang memiliki khasiat tersendiri. Selain itu, tersedia juga berbagai hidangan simpangan seperti kentang goreng, pasta, chicken wings, sushi, dan banyak lagi yang tak kalah enaknya dengan shabu-shabunya. Untuk dessert, terdapat juga es krim yang bikin manis di mulut dan juga di hati Anda. Semua ini bisa Anda makan sebanyak yang Anda mau hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp. 100.000 per orang. Sangat direkomendasikan bagi pecinta shabu-shabu.

7.   KOBA

Tempat Makan Di Living World Alam Sutera - KOBA
Sumber: eatandtreats.blogspot.co.id

Kadang-kadang sulit untuk menemukan restoran BBQ Korea yang halal karena kebanyakan restoran BBQ Korea menyajikan daging babi. Bagi Anda yang tidak bisa makan daging babi tapi masih ingin menyicipi makanan BBQ Korea, saya punya rekomendasi resturan yang tepat untuk Anda yaitu KOBA Korean BBQ yang baru saja dibuka di Living World Alam Sutera. Tempat makan di Living World ini merupakan restoran BBQ Korea yang ramah Muslim karena semua makanan di sini tidak mengandung babi. Fokus utama dari KOBA adalah untuk menyediakan Korea BBQ dengan harga murah tapi tetap menjaga kualitas yang bagus dan mereka berhasil mencapai itu. Menu utamanya yaitu daging BBQnya sangat tender dan bumbunya meresap dengan baik. Selain itu, Anda juga dapat menemukan berbagai macam hidangan Korea lainnya seperti jjigae, kimchi, gelato, dan masih banyak lagi yang akan menggoyangkan lidah Anda. Anda dijamin akan puas makan di restoran Korea ini.

8.   Nama Sushi by Sushi Masa

Tempat Makan Di Living World Alam Sutera - Nama Sushi By Sushi Masa
Sumber: thedelicaciesjournal.com

Berasal dari restoran Sushi Masa yang terkenal sebagai restoran sushi terbaik di Jakarta, Nama Sushi adalah cabang restoran Sushi Masa yang sekarang telah hadir di Living World. Karena restoran ini adalah cabang dari Sushi Masa, kualitas makanannya sama dengan Sushi Masa. Jadi Anda yang tinggal di daerah yang jauh dari Sushi Masa tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk mencoba sushinya yang terkenal ini. Kualitas shasiminya sangat fresh dan bahan-bahan yang mereka gunakan tergolong high quality sehingga sushinya sangat lezat dan dijamin akan membuat Anda ketagihan. Menu sushi juga sangat bervariasi dan harganya juga cukup reasonable. Bagi Anda penggemar sushi sangat direkomendasikan untuk datang ke tempat makan di Living World Alam Sutera ini.

9.   Golden Egg Tart Bakery

Tempat Makan Di Living World Alam Sutera - Golden Egg Tart Bakery
Sumber: urukyu.wordpress.com

Untuk Anda yang suka makan egg tart pasti sudah tau bakery penjual egg tart legendaris yang satu ini. Golden Egg Tart Bakery didirikan pada Oktober 2007 dan telah terkemuka dalam produk tart, pastry, dan Danish sejak saat itu. Alasan mengapa Golden Egg Tart Bakery sangat terkenal adalah karena signature dishnya yaitu Portuguese Egg Tart yang sangat direkomendasikan bagi para pecinta egg tart. Rasanya sangat mirip dari asalnya, memiliki tesktur luar yang garing dan fillingnya lebut dengan kadar manis yang pas. Roti dan tart yang lainnya juga sama enaknya dengan yang original dan wajib untuk Anda coba. Dengan harga yang sangat terjangkau, tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mencobai egg tart di tempat makan di Living World Alam Sutera yang legendaris ini.

10.   Fish & Co.

Tempat Makan Di Living World Alam Sutera - Fish & Co.
Sumber: id.openrice.com

Sudah ada sejak Living World pertama kali dibuka, Fish & Co. adalah restoran kasual yang melayani makanan seafood dalam panci. Restoran ini terkenal karena konsep yang unik dan juga karena signature dishnya yaitu Fish & Chips. Ikannya lembut dan gurih, dan juga ditambah dengan kentang goreng yang garing menjadikan menu ini favorit para pengunjung. Porsinya juga tidak perlu diragukan karena tempat makan di Living World ini selalu menyajikan makanan dengan porsi yang besar untuk satu orang dan dengan harga yang cukup sesuai. Bagi Anda yang suka makan seafood, ini adalah satu restoran yang harus Anda coba.

Jadi, restoran manakah yang menjadi favorit Anda? Jangan lupa untuk berbagi rekomendasi tempat makan di Living World Alam Sutera paling enak yang sering Anda kunjungi. Berbagai restoran, café, maupun tempat nongkrong di Alam Sutera memang menjadi primadona untuk hangout warga Jakarta dan Tangerang.

Yuk di-Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *