Home / Kuliner / 7 Tempat Ngebir di Jakarta Paling Pewe

7 Tempat Ngebir di Jakarta Paling Pewe

Tempat Ngebir di Jakarta Lucy In The Sky
7 Tempat Ngebir di Jakarta Paling Pewe
Rate me? =)

Sedang penat karena pekerjaan dan padatnya jalanan di ibukota? Mungkin meneguk segelas beer dingin di cafe yang nyaman bersama teman bisa membantu mengurangi stress Anda. Ada banyak tempat yang menyediakan minuman berakohol ini, namun jika Anda mencari tempat ngebir di Jakarta yang pewe, mungkin salah satu dari tempat ini bisa jadi pilihan Anda menghabiskan waktu weekend ini.

Daftar Tempat Ngebir di Jakarta Buat Nongkrong

  1. Paulaner Brauhaus
Tempat Ngebir di Jakarta Paulaner
Sumber : Manual Jakarta

Cafe and Resto yang memiliki menu spesial bir ini merupakan resto asal negara Jerman yang memiliki cabang di beberapa negara. Salah satu cabang yang dimilikinya berada di Grand Indonesia, Jakarta.

Tempat Ngebir di Jakarta Paulaner Brewhause
Sumber : jktgo.com

Memiliki konsep yang simple, Paulaner Brauhaus tidak pernah sepi pengunjung baik pada jam makan siang ataupun makan malam. Selain memiliki menu favorit bir yang dibuat dengan tangan sendiri dan juga bir yang berasal dari Jerman, tempat ngebir di Jakarta Pusat ini juga memiliki menu favorit lainnya, seperti sosis daging babi yang berukuran besar, dan menu-menu lainnya.

Tempat Ngebir di Jakarta Paulaner Brauhause
Sumber : www.foody.id

Setiap malam setelah jam 9 malam, akan ada live music yang akan menambah kenyamanan suasana malam Anda.

  1. Brewerkz Restaurant & Bar
Tempat Ngebir di Jakarta Breweks
Sumber : jktgo.com

Kalau yang satu ini, berasal dari negara tetangga kita yaitu Singapore. Resto yang memiliki tema American Sport Bar ini berada di Senayan City Jakarta.

Tempat Ngebir di Jakarta Brewekz
Sumber : jktgo.com

Brewekz memiliki beberapa tipe beer yang jadi andalan, diantaranya; Golden Ale, Pilsner, India Pale Ale and Oatmeal Stout dan juga ada beberapa menu cemilan untuk menemani bir dingin Anda.

  1. La Biere Restaurant & Bar House
Tempat Ngebir di Jakarta La Biere
Sumber : Indoclubbing.com

Berada di tengah-tengah salah satu pusat perbelanjaan yang jadi tujuan anak muda, La Biere berlokasi di Tribeca Park, Mall Central Park, Jakarta.  Buka setiap hari dari jam 11 siang hingga 1 malam pada weekdays dan hingga pukul 3 malam pada weekend, La biere menawarkan suasana nongkrong yang nyaman untuk Anda anak muda yang ingin nge-bir. La biere dibagi menjadi 2 area, yaitu area indoor untuk non smoking area dan area outdoor untuk smoking area. Disini Anda bisa menikmati beer yang disajikan sambil ngobrol santai bersama teman.

  1. BART
Tempat Ngebir di Jakarta BART
Sumber : Honeycombers

Selain masuk dalam daftar cafe rooftop yang pas buat nembak cewe di Jakarta, BART yang merupakan kependekan dari Bar At The Rooftop memiliki bar cozy yang di dominasi warna hitam dan putih. Dari tempat ngebir di Jakarta ini Anda bisa mengobrol asik dengan teman Anda sambil meminum segelas beer dingin ditemani pemandangan indah kota Jakarta dari ketinggian.

Tempat Ngebir di Jakarta BART JKT
Sumber : ANAKJAJAN

Harga yang ditawarkan untuk segelas bir yakni sekitar Rp.38.000-Rp.125.000. Karena berada di rooftop, pastikan Anda menggunakan pakaian yang cukup tipis dan nyaman ya. Tempat ngebir murah di Jakarta ini menjadi primadona khususnya bagi anak muda.

  1. Pong Me!
Tempat Ngebir di Jakarta Pong Me
Sumber : jktgo.com

Jika biasanya Anda nongkrong ngebir sambil bermain billiard, maka cafe yang satu ini ingin tampil berbeda.

Tempat Ngebir di Jakarta Pong
Sumber : Jakarta100Bars

Memiliki konsep yang unik, Pong Me! Menawarkan tempat nongkrong yang cocok untuk Anda yang menyukai olahraga terutama ping-pong.

Tempat Ngebir di Jakarta Meja Pingpong
Sumber : Trip Advisor

Terdapat total 16 meja ping-pong yang disediakan pengelola disini untuk menemani malam Anda bersama segelas bir dingin.

Tempat Ngebir di Jakarta Pong Me Senopati
Sumber : Trip Advisor
  1. Hog’s Breath Cafe

Untuk Anda yang pernah tinggal di negeri kangguru, Australia, pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat yang satu ini.

Tempat Ngebir di Jakarta Hogs Breath
Sumber : thefoodescape.com

Dikenal sebagai cafe yang menyajikan steakhouse dan sports bar di negara asalnya, Hog’s Breath Cafe juga memiliki rasa yang cocok untuk lidah orang Indonesia. Memiliki konsep western cowboy saloon, tempat ngebir di Jakarta ini didekorasi dengan didning batu bata dan lantai kayu dan pernak-pernik serba cowboy.

Tempat Ngebir di Jakarta Hogs Breath Cafe
Sumber : ANAKJAJAN

Selain itu, juga terdapat layar besar yang dapat digunakan untuk menonton pertandingan bola bersama untuk menemani minuman Anda. Terdapat berbagai macam minuman yang bisa Anda coba disini, mulai dari yang berakohol hingga non-alkohol.

  1. Lucy in The Sky
Tempat Ngebir di Jakarta Lucy In The Sky
Sumber : manual.co.id

Bertempat di salah satu pusat kota, tepatnya di Jalan Sudirman, tempat ngebir di Jakarta Selatan ini memiliki tempat duduk yang didominasi warna coklat terang dan gelap yang berpadu cantik dengan pepohonan hijau di sekitarnya serta lampu berwarna oranye yang memberikan aksen romantis.

Tempat Ngebir di Jakarta Lucy In The Sky Sudirman
Sumber : Pinterest

Tempat ngebir di Jakarta ini merupakan salah satu bar yang paling ramai dikunjungi setiap harinya, tidak perduli weekend ataupun weekdays.

Yuk di-Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *