Home / Kuliner / 8 Tempat Nobar Piala Dunia 2018 di Jakarta yang Super Cozy

8 Tempat Nobar Piala Dunia 2018 di Jakarta yang Super Cozy

Kantor Trans TV, jadi tempat nobar piala dunia 2018.
8 Tempat Nobar Piala Dunia 2018 di Jakarta yang Super Cozy
5 (100%) 2 votes

Tempat nobar Piala Dunia 2018 di Jakarta – Siapa sih yang nggak ikut keseret sama gegap gempita pesta olahraga Piala Dunia 2018? Nggak cuma kamu dan teman-teman aja, pasti banyak juga kawan lainnya yang ikut ngerasain euforia Piala Dunia yang hanya bisa dirasakan setiap empat tahun sekali. Saking serunya gelaran pesta sepakbola sejagat ini, kamu mungkin berangan-angan buat ikut bergabung buat nobar Piala Dunia 2018 di tempat yang cozy. Soalnya, kalau nonton rame-rame, sensasi keseruannya pasti lebih kerasa. Bener nggak?

Kalau bener, berarti kamu harus simak daftar 8 tempat nobar Piala Dunia 2018 di Jakarta yang pastinya seru dan asyik. Yuk, cek daftarnya di bawah ini!

  1. Lippo Mall Kemang

    Tempat nobar seru piala dunia 2018 di Lippo Mall Kemang.
    Nobar seru piala dunia 2018 di Lippo Mall Kemang.

    Kalau kamu mencari tempat nobar Piala Dunia 2018 di Jakarta yang bisa bikin acara nonton bolamu makin berkesan, kamu bisa datang ke Lippo Mall Kemang. Pusat perbelanjaan yang keren di Jakarta Selatan ini memang paling pas buat kamu pilih sebagai tempat nobar Piala Dunia 2018 di Jakarta bareng teman-temanmu. Dengan layar besar yang diletakkan di Avenue of the Stars, acara nobarmu pasti bakal penuh dengan keseruan menyenangkan sepanjang malam.

  2. Toraja Coffee House

    Toraja Coffee House disulap jadi tempat nobar piala dunia 2018.
    Toraja Coffee House disulap jadi tempat nobar piala dunia 2018.

    Kalau kamu lebih suka nongkrong di kafe, kamu bisa dateng buat nobar Piala Dunia 2018 di Toraja Coffee House. Alamat dari tempat nobar Piala Dunia 2018 di Jakarta ini adalah di Jalan Casablanca No. 1b, RT 7/RW 11, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan. Pas musim Piala Dunia 2018, kafe yang cozy abis ini buka sampai jam 3 dinihari, lho. Pengertian banget deh buat para kaum nobar yang mau seru-seruan bareng nonton bola.

  3. Mc Gettingan’s Mega Kuningan

    McGettigan's Bar, Jakarta. Tempat nobar keren di Kuningan.
    McGettigan’s Bar, Kuningan, Jakarta.

    Sports bar yang berasal dari Irlandia ini adalah pilihan tempat nobar Piala Dunia 2018 di Jakarta yang dijamin bisa bikin kamu betah seru-seruan semalam suntuk. Nggak cuma nobar aja, kamu juga bisa menikmati cocktail atau mocktail yang bakal bikin kamu semakin betah melek. Kalau laper, bisa sekalian pesan Irish burger atau fish & chips yang yummy banget. Perut kenang, hati senang, tim favoritmu menang!

  4. McDonald’s Sarinah

    Nobar Piala Dunia 2018 di McD Sarinah, Jakarta
    Nobar Piala Dunia 2018 di McD Sarinah, Jakarta

    Resto fast food yang satu ini memang pas banget kalau kamu pilih buat tempat nonton Piala Dunia 2018. Lokasinya yang strategis di tengah kota pasti mudah banget buat kamu capai dari mana saja. Selain nyaman sebagai tempat nobar PIala Dunia 2018 di Jakarta, kamu juga bisa sambil menikmati makanan lezat a la McDonald’s, seperti BigMac, paket nasi dan ayam, dan aneka snack seru yang pastinya bikin kamu betah nonton bola semalaman.

  5. Beerhall

    Beerhall tempat nobar di SCBD, Jakarta.
    Beerhall, SCBD, Jakarta.

    Nih, masih ada tempat nobar Piala Dunia 2018 di Jakarta Selatan yang bisa kamu jadiin alternatif tempat nobar rame-rame. Lokasinya berada di kawasan SCBD, Jl. Jend. Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Nggak cuma seru buat dijadikan tempat nobar Piala Dunia 2018 di Jakarta aja lho, Beerhall juga sering menyajikan pertunjukan live music dan live entertainment yang seru abis.

  6. Pizza e Birra

    Tempat Nobar Piala Dunia di Pizza E Birra Sports Bar
    Pizza E Birra Sports Bar, Puri Indah, Jakarta.

    Satu lagi rekomendasi sports bar yang cocok sebagai tempat nobar Piala Dunia 2018 di Jakarta yaitu Pizza e Birra. Nggak cuma bisa nobar sambil ngemil aja, lho. Di Pizza e Birra kamu juga bisa dapat kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, misalnya seperti jersey tim nasional asli yang sedang bertanding. Selain itu masih ada hadiah bola sepak berkualitas bagus dan voucher Pizza e Birra yang bisa kamu menangkan selagi nobar Piala Dunia 2018 di sana. Seru banget kan pastinya?

  7. Kantor Trans TV

    Kantor Trans TV, jadi tempat nobar piala dunia 2018.
    Kantor Trans TV, jadi tempat nobar piala dunia selama bulan Juni – Juli 2018. Source Twitter

    Jangan cuma nonton Piala Dunia 2018 di rumah aja dong. Kamu juga bisa datang langsung kok ke area Kantor Trans TV yang dibuka untuk digunakan sebagai salah satu tempat nobar Piala Dunia 2018. Nggak cuma bakalan ngedapetin sensasi nobar yang beda, kamu juga bisa ketemu artis-artis yang suka berlalu-lalang di Trans TV pas pulang atau berangkat syuting. Lumayan kan, bisa minta tanda tangan. Hehehe.

  8. Lawless Burger Bar

    Tempat nobar piala dunia 2018, di lawless burger bar.
    Lawless Burger Bar

    Kabar bagus nih buat para penggemar burger! Sekarang, kamu bisa nobar Piala Dunia 2018 di Jakarta sambil menikmati burger lezat favorit kamu. Nggak cuma bisa nobar sambil nyamil burger aja, lho. Kamu juga bisa pesen snack lezat lainnya seperti sandwich dan lain-lain. Makin seru pastinya dong kalau nobar Piala Dunia 2018 di Lawless Burger Bar. Alamat café yang satu ini ada di Jl. Kemang Selatan, Mampang Prapartan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

    Jadi gimana nih? Kamu udah siap belum buat milih tempat nobar Piala Dunia 2018 di Jakarta?

Yuk di-Share :
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares
  •  
    2
    Shares
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *