Home / Kuliner / 8 Tempat Nongkrong Di PIK Yang lagi Hitz Banget

8 Tempat Nongkrong Di PIK Yang lagi Hitz Banget

8 Tempat Nongkrong Di PIK Yang lagi Hitz Banget
8 Tempat Nongkrong Di PIK Yang lagi Hitz Banget
4.8 (96%) 5 votes

PIK atau Pantai Indah Kapuk dikenal sebagai kawasan super sibuk yang tidak pernah istirahat. Lokasi bertempat di Jakarta Utara ini terkenal bukan tanpa alasan. Banyak tempat nongkrong asik di PIK yang unik dan seru untuk anak muda menjadi salah satu alasan PIK tetap ramai dikunjungi terutama pada malam minggu. Berikut adalah list tempat nongkrong di PIK yang sedang Hitz.

Tempat Nongkrong Asik di PIK yang Murah

1. Holywings

Sesuai dengan namanya, resto yang berlokasi di Ruko Crown Golf, Blok B No. 52-56 ini memiliki menu utama sayap ayam yang diberi macam-macam rasa yang dijamin Anda tidak akan menyesal. Tempat nongkrong di PIK yang murah satu ini selalu ramai dikunjungi saat weekend.

Tempat Nongkrong di PIK
Sumber : My Fun Foodinary

Tidak hanya menyediakan sayap ayam, ditempat ini juga terdapat berbagai macam skewer, cocktail hingga beer. Anda juga akan disuguhi dengan live music. Cocok untuk Anda yang ingin menghambiskan waktu bersama teman sambil nyemil-nyemil dan minum.

2. Bienvenue Bistro Terrasse

Tempat Nongkrong di PIK Bienvenue
Sumber : JKTGO.com

Bistro dengan gaya casual yang satu ini pasti banyak menarik perhatian Anda yang sering melewati jalan-jalan besar di PIK. Menyajikan menu makanan western, bistro yang setiap hari buka pukul 10.00 WIB ini memiliki tempat yang instagramable abis alias cafe di PIK yang bagus untuk foto.

Tempat Nongkrong di PIK Bienvenue PIK
Sumber : imgrum.net

Harga yang ditawarkan tempat nongkrong di PIK yang murah ini sekitar Rp. 90.000 untuk menu makanan dan Rp. 40.000 untuk minumannya. Sangat cocok untuk Anda para wanita yang ingin ngobrol bersama teman.

Tempat Nongkrong di PIK Bienvenue Bistro
Sumber : Ivy’s Life

3. Cassiopeia

Cafe lucu di PIK yang satu ini berada jauh dari jalan utama di PIK, sehingga tempat ini sering disebut sebagai hidden gem. Bukan tanpa alasan, cafe yang berada di Ruko Manyar, Jl. Manyar Blok C No.5 ini merupakan tempat nongkrong asik di PIK yang murah.

Tempat Nongkrong di PIK
Sumber : williamsudhana.com

Berada tepat di seberang Bina Bangsa School, cafe yang memiliki dua lantai ini selalu ramai pengunjung, terutama  sekitar jam 3-5 sore WIB. Tempat ngopi di PIK ini memang sering dijadikan sebagai tempat foto. Di lantai pertama Anda akan menemukan tempat duduk yang didominasi kursi kayu dengan bantalan biru dongker yang membuat kesan ‘rumah’ semakin terasa. Di lantai kedua tempat ini dijadikan sebagai area outdoor dan smoking area. Sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan berbincang bersama teman Anda.

Tempat Nongkrong di PIK Casiopeia
Sumber : Qraved

4. Upo Coffee & Co

Tempat Nongkrong di PIK Upo
Sumber : wanderbites.com

Memiliki menu andalan pada coffee and tea-nya, Upo Coffee & Co yang berada di Ruko Cordoba blok H No. 79 merupakan tempat ngopi di PIK selalu ramai dikunjungi pecinta kopi atau anak-anak muda yang ingin nongkrong sambil berbincang.

Tempat Nongkrong di PIK Upo Coffee
Sumber : wanderbites.com

Tak hanya menyediakan tempat yang cozy, kopi yang disajikan juga memiliki rasa yang pas di lidah. Tak heran jika coffee shop ini selalu ramai pengunjung. Apalagi Upo merupakan salah satu tempat nongkrong di PIK yang murah.

Tempat Nongkrong di PIK Upo Coffee Co
Sumber : scontent.com

Dengan boneka beruang besar nan lucu yang menjadi ikon cafe lucu di PIK ini, tak jarang orang-orang datang mencicipi rasa kopi yang disajikan sambil berfoto dengan si beruang Upo. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, yaitu sekitar Rp. 50.000 per menunya.

5. Epigastro

Tempat Nongkrong di PIK Epigastro
Sumber : anakjajan

Menyajikan menu western, Epigastro menjadi tempat nongkrong di PIK asik selanjutnya yang saat ini sedang digandrungi banyak muda-mudi nge Hitz. Resto yang erletak di Ruko Crown Golf, Blok A No. 57 ini memiliki beberapa spot foto yang akan cocok untuk dimasukkan kedalam instagram feed Anda.

Tempat Nongkrong di PIK Epigastro Coffee
Sumber : Lulabyspoon

Harga yang ditawarkan oleh Epigastro juga terjangkau. Anda bisa menikmati masakan disini dengan merogoh kocek sekitar Rp. 70.000 per menunya. Jika Anda berencana mengunjungi tempat nongkrong di PIK ini, maka Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Kalau tidak, maka Anda harus rela berada di daftar waiting list.

Tempat Nongkrong di PIK Makanan Epigastro
Sumber : manual.co.id

6. Nocturnal

Cafe di PIK yang belum lama buka ini menyajikan berbagai jenis makanan, mulai dari Western hingga Asian food. Dengan interior yang unik yang didominasi warna hitam dengan mural cantik, memberikan kesan yang cozy dan nyaman. Ya, unik menjadi daya tarik tempat nongkrong di PIK yang murah ini.

Tempat Nongkrong Di PIK Nocturnal
Sumber : Zomato

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Anda hanya perlu membayar sekitar Rp. 70.000 per menu untuk menikmati nongkrong di tempat ini. Sambil menikmati hidangan yang disajikan, Anda akan dikelilingi oleh hiasan sangkar burung yang membuat tempat nongkrong asik di PIK ini semakin menarik.

Tempat Nongkrong Di PIK Nocturnal Cafe
Sumber : alviansilver

7. Bermvda Coffee

Tempat Nongkrong Di PIK Bermvda
Sumber : Notey

Suasana yang disajikan cafe unik di PIK yang satu ini sangat nyaman dan tenang. Ditambah dengan hiasan lampu-lampu berawarna kekuningan yang seolah seperti di rumah sendiri membuat tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong di PIK yang wajib dikunjungi.

Tempat Nongkrong Di PIK Bermvda Coffee
Sumber : Qraved

Menyajikan coffee dan beberapa hidangan pendamping lainnya, Bermvda Coffee yang berada di Ruko Cordoba, Blok H No. 30 ini sudah mulai buka sejak pukul 8 pagi. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Anda bisa menikmati kenikmatan coffee Bermvda dengan membayar sekitar Rp. 50.000 per coffeenya di tempat ngopi di PIK ini.

Tempat Nongkrong Di PIK Bermvda Cafe
Sumber : thestarvingmerrymen

8. Kamakura

Memiliki konsep Japanese cafe and desserts, Kamakura yang berlokasi di Ruko Garden House Blok A No.10 ini selalu ramai dikunjungi. Memiliki menu utama pasta, tempat nongkrong PIK ini menyajikan pasta ala Italia yang dibumbui dengan racikan ala Jepang yang menyatu.

Tempat Nongkrong Di PIK Kamakura
Sumber : pergikuliner.com

Selain itu, pancake yang dihadirkan Kamakura memiliki tekstur yang lembut, sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. Suasana yang dihadirkan tempat nongkrong PIK ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai suasana tenang dan nyaman yang sangat cocok untuk mengobrol dengan teman sambil mencicipi masakan yang ditawarkan. Kamakura juga menyajikan mobile chargers on table dan free wi-fi sehingga Anda bisa duduk nongkrong asik sepuasnya.

Tempat Nongkrong Di PIK Kamakura Cafe
Sumber : Zomato

Tempat nongkrong di PIK memang terus berinovasi hampir di setiap bulannya. Bahkan bisa dibilang minimal ada 1 tempat nongkrong PIK baru tiap bulan. Banyaknya anak muda yang mencari tempat hangout asik menjadi salah satu alasan utama. Kamu bisa berbagi ide tempat nongkrong asik di PIK yang manjadi favorit kamu.

Yuk di-Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

One thought on “8 Tempat Nongkrong Di PIK Yang lagi Hitz Banget

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *